Poltekkes Jurusan Farmasi Gelar Seminar Nasional

SEMINAR - Panitia saat menunjukan brosur Seminar Nasional Pharmace 2016, Rabu (5/10/2016). (Foto-Soimah/Koransn.com)
SEMINAR – Panitia saat menunjukan brosur Seminar Nasional Pharmace 2016, Rabu (5/10/2016). (Foto-Soimah/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes RI Palembang Jurusan Farmasi bakal menggelar seminar nasional pharmace 2016 pada Rabu (5/10/2016) di Ballroom Krakatau Horison Ultima Jalan Jendral Sudirman No.57 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang. Hal tersebut dikatakan Panitia Humas Seminar Nasional Pharmace 2016, Elyza Putri, Senin (3/10/2016).

Dijelaskannya, dalam seminar yang mengambil tema “Kosmetik Sehat, Aman dan Sesuai Aturan (Kajian efektivitas, keamanan dan kualitas bahan dalam kosmetik) akan menghadirkan 2 nara sumber yaitu dari Direktur Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jakarta serta Martina Berto Tbk dari Martha Tilaar Group.

Baca Juga :   Grand Inna Daira Palembang Utamakan Kearifan Lokal

“Kita targetkan seminar ini diikuti sekitar 600 peserta bahkan bisa lebih, karena kemarin saja sudah ada sekitar 500 orang yang melakuka registrasi. Karena seminar ini termasuk event nasional sudah ada beberapa peserta dari provinsi lain yang mendaftar seperti dari Lampung, Bengkulu, Babel bahkan Medan, untuk peserta lainnya kemungkinan menyusul,”ujarnya Untuk dapat mengikuti seminar tersebut dijelaskannya, setiap peserta membayar uang regestrasi mulai dari Rp 175 ribu sampai Rp 220 tergantung kategori.

Karena seminar tersebut diikuti mahasiswa, alumni Poltekkes Farmasi, masyarakat umum dan profesi. “Mereka yang mengikuti seminar akan mendapatkan sertifikat, goodie bag, snack, lunch, merchandise sampai doorprize,”ujarnya.

Baca Juga :   25 Mahasiswa Unsri Dapat Beasiswa Marubeni

Ditambahkannya, seminar nasional merupakan kegiatan rutin yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Poltekkes Kemenkes RI Palembang setiap tahunnya. Bagi peserta profesi farmasi seminar tersebut bermanfaat untuk mendapatkan Satuan Kredit Profesi (SKP) yang dapat digunakan untuk kenaikan golongan maupun berbagai kepentingan. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Menkeu: Total Nilai Potensi Ekspor Makanan Halal 229 Juta Dolar AS

Jakarta, KoranSN Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan total nilai potensi ekspor makanan halal Indonesia mencapai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.