Home / Pendidikan dan Teknologi / Ponpes Tahfidz Gelar Jambore Ustadz se-Sumsel

Ponpes Tahfidz Gelar Jambore Ustadz se-Sumsel

Ilustrasi pembacaan Al Quran di Pondok Pesantren. (foto-antaranews)

Palembang, KoranSN

Pondok Pesantren Tahfidz Quran Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, menggelar Jambore Ustadz dan Ustadzah se-Sumatera Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-21 Juli 2019.

Untuk menyemarakkan jambore tersebut, dibuka kesempatan seluas-luasnya bagi ustadz dan ustadzah mendaftarkan diri menjadi peserta, kata Panitia Jambore Hoiril Anam, di Palembang, Rabu (10/7/2019).

Kemudian untuk suksesnya kegiatan tersebut, sejak beberapa pekan terakhir panitia berupaya melakukan berbagai persiapan lokasi dan acara yang akan digelar selama berlangsungnya jambore.

Baca Juga :   Mahasiswa Indonesia Penggerak Bangkitnya Inovasi Kreatif

Panitia juga mengupayakan koordinasi dengan sejumlah instansi terutama Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Sekarang ini panitia sedang mengupayakan tenda dan fasilitas MCK, kesehatan dan fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan peserta selama mengikuti jambore,” ujarnya.

Sementara Pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Quran Kiai Marogan, Ustadz Ahmad Fauzan menambahkan melalui kegiatan itu diharapkan bisa mempererat silaturahmi antara ustadz dan ustadzah di Sumatera Selatan.

Kemudian diharapkan pula muncul ide-ide baru terutama penyamaan visi dan misi ustadz-ustadzah dalam menyusun program hafalan Quran di provinsi mayoritas muslim yang memiliki 17 kabupaten dan kota itu, kata Ustadz Fauzan. (Antara/ags)

Baca Juga :   Penerima Beasiswa Belanda Diharapkan Bangun Ekonomi Berkelanjutan

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Beri Motivasi Ribuan Mahasiswa IGM

Palembang, KoranSN Setelah sebelumnya memotivasi mahasiswa baru di Universitas Baturaja (Unbara), Sabtu (21/9/2019) pagi Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.