Home / Kesehatan / Posisi Seks Terbaik untuk Pria dengan Organ Intim ‘Mungil’

Posisi Seks Terbaik untuk Pria dengan Organ Intim ‘Mungil’

Ilustrasi. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Menurut studi, rata-rata panjang penis adalah 5,16 inci, setara 13 cm. Jika penis Anda kurang dari patokan itu, berarti secara statistik lebih kecil dari rata-rata. Tapi jangan takut. Bagi kebanyakan wanita, size bukan segalanya. Pemikiran mereka senada dengan pepatah lama: yang penting bukan ukuran ombak, tapi gelombang yang dinamis.

Meski begitu, banyak pria tetap merasa tidak percaya diri memiliki alat vital mungil dan membandingkan diri mereka dengan bintang porno. Tunggu dulu. Itu tidak adil untuk Anda, para pria.

Sebaliknya, ada kabar baik dari terapis seks bersertifikat, Holly Richmond, Ph.D. “Dalam pengalaman terapeutik saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang mereka menginginkan pria dengan alat vital besar. Mereka berbicara tentang menginginkan pria yang pandai ‘main’,” kata Richmond.

Selanjutnya Holly menyarankan bagi Anda yang kebetulan sedikit kurang beruntung, untuk melakukan seks dengan beberapa posisi. Posisi itu memungkinkan Anda untuk menghasilkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan. Apa saja? Berikut ini seperti dilansir dari laman MensHealth.

Doggie Style

Jika Anda memiliki penis kecil, Anda perlu mencari posisi yang memfasilitasi penetrasi lebih dalam. Anda harus mengupayakan agar saat penetrasi itu, seluruh bagian penis benar-benar masuk. Tak ada yang tersisa. Itulah mengapa gaya doggie menjadi pilihan terbaik. “Atur kecepatan dan pola dorongan Anda saat penetrasi, demi kesenangan maksimal pada Anda berdua,” kata Richmond.

Reverse Cowgirl

Pada posisi ini, Anda harus berbaring. Pasangan duduk menghadap ke arah kaki Anda, kemudian minta ia memainkan perannya. Mengapa ini baik untuk ‘si mungil’? “Elevasi ekstra di pinggul Anda akan membuat penetrasi terasa lebih dalam,” kata Richmond.

Splitting Bamboo

Ini salah satu gaya yang paling hebat, karena memungkinkan Anda menggunakan kaki pasangan sebagai pengungkit.

“Minta pasanganmu berbaring dengan salah satu kaki lurus ke depan. Berlututlah di antara kedua kakinya dan angkat kaki yang satunya lagi lurus-lurus, hingga melampaui pundak Anda. Rapatkan posisi Anda pada pasangan, dan mulailah bekerja dengan mendorong ke dalam dan menarik keluar,” saran Richmond.

Supergirl

Minta dia tengkurap di atas tempat tidur dengan posisi kaki rapat. Letakkan bantal di bagian perutnya. “Masuklah dari belakang. Karena pinggulnya berada dalam posisi yang lebih tertutup, akan ada gesekan lebih besar pada dinding vaginanya,” kata Richmond.

Semakin ketat dia meremas kakinya, semakin mantab gesekan dan kesenangan yang Anda berdua rasakan. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pria Ini Harus Operasi Gara-gara Belut Masuk Dalam Kemaluan

Jakarta, KoranSN Ada-ada saja peristiwa yang terjadi di dunia ini. Salah satunya yang mengundang rasa ...

error: Content is protected !!