Senin , Februari 18 2019
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Posting Foto Calon Bupati, 2 Oknum ASN Empat Lawang Dilaporkan ke Polisi

Posting Foto Calon Bupati, 2 Oknum ASN Empat Lawang Dilaporkan ke Polisi

Sarkowi saat memperlihatkan laporan. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Empat Lawang berinisial ‘S’ dan ‘K’, Rabu (6/6/2018) terpaksa dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Empat Lawang.

Kedua oknum tersebut dilaporkan lantaran diduga sudah memposting foto calon Bupati Empat Lawang Nomor urut 2, H Joncik Muhammad (JM).

Ketua Tim Advokasi JM-YUS, Syarkowi SH mengatakan, beredar foto JM bersama dua orang wanita di grup Whatshapp (WA) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Empat Lawang dan menyebar luas di media soial yang diposting oleh oknum PNS berinisial ‘S’ kemudian oknum PNS berinisial ‘K’ mengomentari foto tersebut di grup.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Jalan Cor di Perigi Golf Permai PALI

“Ini sangat merugikan dan mengesankan saudara JM tidak bermoral. Ini kalau tidak diselesaikan secara hukum akan merusak, mengingat Pilkada tidak lama lagi,” kata Syarkowi.

Ditegaskan Syarkowi, pihaknya meminta kepada penegak hukum untuk memproses kasus tersebut. “Kami berharap laporan ini segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian,” pintanya.

Ditegaskannya, foto JM yang diapit oleh dua wanita adalah murni editan. “Kami tegaskan itu foto fitnah, gambar itu editan,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan, Rabu malam (6/6/2018) ketika diminta konfirmasi via WA terkait hal ini menegaskan, dirinya akan cek dulu kejajarannya mengenai persoalan tersebut. “Saya akan cek dulu ke anggota saya,” katanya. (foy)

Baca Juga :   Wako: Layanan Kesehatan jangan Dibedakan
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Mura Siap Kawal Pengambilan Surat Suara

Musirawas, KoranSN Jajaran Polres Mura bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura dan Muratara melaksanakan ...