PPL se-Kabupaten Muara Enim Dilantik

Suasana Pelantikan PPL Se-Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Sebanyak 225 Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se-kabupaten Muara Enim di setiap desa dan kelurahan dilantik dan diambil sumpahnya. PPL ini untuk persiapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Muara Enim serta Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan di Gedung Keseniaan Putri Dayang Rindu, Rabu ((17/01/2018) sekitar pukul 14.30 wib.

“kepada seluruh anggota PPL agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab didalam menjalankan tugas. Saya mengingatkan agar jangan sampai melakukan kecurangan sehingga bersentuhan dengan hukum,”tegas Ketua Panwaslu Muara Enim Suprayitno.

Baca Juga :   UKM Ikut Ramaikan Festival Jajanan Pasar Jazz

Pesan Suprayitno kembali, laksanakan tugas negara ini dengan baik serta amanah demi suksesnya Pilkada Bupati dan wakil bupati Muara Enim serta Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan mendatang.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengingatkan kepada seluruh anggota PPL yang dilantik supaya dapat bersikap tegas terhadap segala penyimpangan dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan perpecahan.

“Saya berharap kepada semua PPL agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang ada sehingga terciptanya Pilkada 2018 yang damai,”kata Muzakir.

Baca Juga :   Banjir Kembali Rendam Kota Pagaralam

Lanjut Muzakir semua PPL dapat bekerja dengan benar sesuai aturan agar pilkada yang bersih dapat dilakukan dan menghasilkan pemimpin yang bersih juga. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …