Rabu , September 26 2018
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / PPS Banyuasin Dilantik

PPS Banyuasin Dilantik

Salinan. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin resmi melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden Dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang. Pelantikan PPS se-Kabupaten Banyuasin itu dilakukan secara serentak di lima lokasi berbeda, Sabtu (10/3/2018).

Kelima lokasi atau zona dimaksud, yakni Zona Pangkalan Balai, meliputi Kecamatan Banyuasin III, Betung, Rantau Bayur, Suak Tapeh, Sembawa, Talang Kelapa dan Kecamatan Pulau Rimau. Kemudian, zona Tanjung Lago, meliputi Kecamatan Tanjung Lago, dan Banyuasin II.

Baca Juga :   Wajah Muda Dominasi Perangkat Desa Purwosari

Lalu zona Muara Padang, meliputi Kecamatan Muara sugihan, Muara Padang, dan Kecamatan Air Saleh. Selanjutnya, zona Mariana, meliputi Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin I, dan Kecamatan Rambutan), dan zona Tungkal Ilir, hanya satu kecamatan, yakni Kecamatan Tungkal Ilir.

Komisioner KPU Banyuasin Salinan yang memimpin pelantikan PPS zona Pangkalan Balai berpesan kepada para anggota PPS yang dilantik agar dapat menyelenggarakan pemilu dengan baik.

“Untuk menyelenggarakan pemilu yang baik penyelenggaraannya harus berkualitas, berintegritas, dan profesional,” kata Salinan.

Salinan menuturkan, setiap anggota PPS harus memiliki keahlian di bidang pemilu, akuntable, dan bisa mempertanggung jawabkan pekerjaannya secara hukum dan moral. (sir)

Baca Juga :   Trans Musi Rute Palembang - Pangkalan Balai Kembali Beroperasi
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ratusan Karyawan Magang PDAM Tirta Betuah Datangi Kantor Bupati Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Ratusan karyawan magang di seluruh cabang wilayah PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin melakukan ...

error: Content is protected !!