Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Prabowo Akan Sampaikan Sikap Politik Pada 17 Oktober

Prabowo Subianto. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyampaikan sikap politik Gerindra dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 17 Oktober 2019, apakah menjadi partai oposisi atau bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Sikap resmi Pak Prabowo apakah kami akan menjadi mitra kritis atau menjadi mitra internal pemerintahan akan diputuskan sekitar 17 Oktober mendatang,” kata juru bicara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (8/10/2019).

Baca Juga :   Semua SKPD di Banyuasin Bisa Diperiksa KPK

Dia mengatakan Prabowo sudah meminta dilaksanakan Rakernas pada 15-17 Oktober 2019 di Hambalang, Bogor.

Menurut dia, sebelum Rakernas, Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra akan mendengarkan masukan dari pimpinan partai dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Tempatnya di Hambalang, nanti Pak Prabowo akan menyampaikan kepada publik sikap politik beliau dan sikap politik Gerindra,” ujarnya.

Dahnil menjelaskan, Prabowo akan memanggil dan mengundang Pimpinan DPD Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendengarkan masukan terkait sikap politik partai tersebut kedepan. (antara/awj)

Baca Juga :   Albertina Ho: Diminta Sebagai Dewas KPK Harus Dilaksanakan

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Satu Saksi Terkait Suap dan Gratifikasi Perkara di MA

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (21/2/2020), memanggil seorang saksi untuk tersangka Direktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.