Home / Advetorial / Pramuka & Pencak Silat Pilihan Siswa SMA Karya Ibu

Pramuka & Pencak Silat Pilihan Siswa SMA Karya Ibu


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Tim Honda Fest 2018 foto bersama siswa SMA Karya Ibu. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kegiatan ektrakulikuler Pramuka dan Pencak Silat menjadi pilihan siswa SMA Karya Ibu Palembang yang ditampilkan pada acara Honda Fest 2018 yang digelar pada 27 Agustus kemarin.

Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel memberikan edukasi kepada siswa SMA Karya Ibu Palembang yang beralamat di Jalan Sosial No.510 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Kota Palembang Sumsel Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, Honda Fest diisi dengan  berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu hingga perform ekstrakulikuler sekolah yaitu pramuka dan pencak silat yang menarik perhatian siswa.

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel Ajak Siswa SMAN 8 Belajar Safety Riding

“Kali ini kita pilih SMA Karya Ibu Palembang untuk kegiatan Honda Fest dari 30 sekolah di tahun ini. Honda Fest dimulai bulan Juli hingga September nanti,” ujarnya.

Demo skill berkendara oleh siswa SMA Karya Ibu Palembang.

Dikatakannya, tujuan Honda Fest untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya

Baca Juga :   DPRD Sumsel Dengarkan Pendapat Gubernur Tentang 10 Raperda Inisiatif

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima/adv)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tekan Angka Kemiskinan, Sumsel Launching Aplikasi “SIGertak Plus”

GUNA menekan angka kemiskinan Sumsel yang masih di atas rata-rata nasional, Gubernur Sumsel H Herman …