Home / Advetorial / Pramuka & Pencak Silat Pilihan Siswa SMA Karya Ibu

Pramuka & Pencak Silat Pilihan Siswa SMA Karya Ibu

Tim Honda Fest 2018 foto bersama siswa SMA Karya Ibu. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kegiatan ektrakulikuler Pramuka dan Pencak Silat menjadi pilihan siswa SMA Karya Ibu Palembang yang ditampilkan pada acara Honda Fest 2018 yang digelar pada 27 Agustus kemarin.

Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel memberikan edukasi kepada siswa SMA Karya Ibu Palembang yang beralamat di Jalan Sosial No.510 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Kota Palembang Sumsel Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, Honda Fest diisi denganĀ  berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu hingga perform ekstrakulikuler sekolah yaitu pramuka dan pencak silat yang menarik perhatian siswa.

Baca Juga :   Pertamina Satukan PGN-Pertagas Tingkatan Bisnis Gas

“Kali ini kita pilih SMA Karya Ibu Palembang untuk kegiatan Honda Fest dari 30 sekolah di tahun ini. Honda Fest dimulai bulan Juli hingga September nanti,” ujarnya.

Demo skill berkendara oleh siswa SMA Karya Ibu Palembang.

Dikatakannya, tujuan Honda Fest untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya

Baca Juga :   Harga Minyak Mentah Indonesia Juni Turun 7,07

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima/adv)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pelaku E-commerce Dukung Rencana Regulasi Barang Impor

Jakarta, KoranSN Sejumlah para pelaku perdagangan berbasis elektronik atau e-commerce mendukung rencana pemerintah, terkait regulasi …