Praveen/Melati Melenggang ke Final Thailand Open 2021

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mencapai babak final Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung selama 46 menit itu, Praveen/Melati menang dua set langsung atas Gicquel/Delrue dengan skor 21-16, 23-21.

Pada awal gim pertama, juara All England 2020 itu sudah mendapatkan perlawanan dari Gicquel/Delrue. Namun, Praveen/Melati masih bisa menyerang balik sekaligus memimpin pertandingan. Dengan mudah, wakil tim Garuda itu merebut kemenangan dengan skor 21-16.

Baca Juga :   Posisi Conte di Chelsea Masih Aman

Memasuki gim kedua, persaingan antara kedua pasangan itu menjadi ketat. Mereka sama-sama bermain agresif. Meski tertinggal, namun Gicquel/Delrue terus menempel ketat perolehan angka Praveen/Melati.

Selepas kedudukan imbang 17-17, tiba-tiba permainan Gicquel/Delrue semakin menggila. Mereka dapat mengembalikan bola-bola dari Praveen/Melati dengan baik dan berbuah poin. Kejar-kejaran skor pun terjadi.

Akan tetapi, lagi-lagi Praveen/Melati mampu menunjukkan performa terbaiknya. Saat lawannya bermain agresif dan banyak menyerang, pasangan unggulan kedua itu justru lebih tenang, namun tetap sigap menghadapi setiap serangan.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Liverpool Permalukan MU
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Vardy Tak Tergantikan, Kata Bos Leicester Brendan Rodgers

Jakarta, KoranSN Pemain Leicester City Jamie Vardy tidak tergantikan dan klub akan meringankan beban mencetak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.