Presiden: Tantangan Tidak Mudah, Kita Hadapi Bersama

Presiden RI Joko Widodo. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa tantangan bangsa dalam menghadapi pandemi COVID-19 tidak mudah dan harus dihadapi bersama.

“Kita harus menyadari tantangan yang kita hadapi tidak mudah. Kita harus hadapi bersama,” ujar Presiden Joko Widodo dalam konferensi pers via video dari Istana Merdeka di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Presiden menyampaikan, pemerintah sejauh ini telah mengalokasikan dana yang cukup besar untuk bantuan sosial bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak COVID-19.

Baca Juga :   Jaksa: Penyerang Novel Dituntut 1 Tahun Karena Meminta Maaf

Meskipun demikian, Presiden tetap mengajak seluruh pihak bahu-membahu bergotong-royong bersama secara nasional untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Saya mengajak pengusaha berusaha keras mempertahankan pekerjanya, saya mengajak semua pihak peduli kepada masyarakat kurang mampu, dengan bergotong-royong secara nasional, kita bisa,” ujar Presiden.

Terkait bantuan sosial, Presiden menyampaikan pemerintah akan terus berupaya menyisir lagi anggaran yang tersedia untuk tambahan bantuan sosial bagi masyarakat lapisan bawah, untuk program padat karya. (Antara/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sejalan dengan Jokowi, ACM Targetkan 1 Juta UMKM Transformasi Digital

Jakarta, KoranSN Di Microsoft Developer Conference 2021 bertajuk “Accelerating Indonesia’s Digital Economy”, Presiden RI Joko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.