Senin , Februari 18 2019
Home / Kesehatan / Pria dengan Penis Kecil Juga Bisa Ganas di Ranjang, Ini 8 Tipsnya

Pria dengan Penis Kecil Juga Bisa Ganas di Ranjang, Ini 8 Tipsnya

Ilustrasi. (foto-net)

Banyak orang berpikir bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan oleh pria berpenis kecil di ranjang. Padahal sebaliknya, pria berpenis besar justru kesulitan melakukan banyak hal di ranjang.

Wanita sebenarnya tidak terpaku pada ukuran, tapi budaya membuatnya terlihat seperti itu. Nah, jika Anda termasuk pria dengan panjang penis di bawah 13 sentimeter, dilansir Love Panky, berikut ini tips untuk membuat hubungan seks Anda memanas.

Terima keadaan

Jika ingin memiliki kehidupan seks yang luar biasa dengan penis kecil, aturan pertama adalah terima keadaan. Karena jika mengkhawatirkan ukuran, akan menghalangi diri sendiri untuk bersantai selama hubungan seks dan ini adalah masalah besar jika ingin meningkatkan pengalaman seksual. Jadi hal pertama yang harus dilakukan, terima ukuran penis Anda.

Penetrasi bukan hal utama

Begitu banyak pria berpikir bahwa penetrasi adalah hal yang paling penting dalam seks, tapi tidak. Sebagian besar ukuran rongga vagina sama, dan hanya satu pertiga yang bisa dicapai penis. Di samping itu, wanita suka oral seks dan rangsangan manual, jadi penetrasi pada vagina bukan hal utama.

Baca Juga :   Pertolongan Pertama Penderita Patah Tulang

Jangan sebutkan ukuran penis

Apa pun yang dilakukan, jika ingin memiliki hubungan seks yang baik, tahan diri untuk membicarakan ukuran penis. Jika membicarakan itu pada wanita, hanya akan jadi hal yang canggung dan menunjukkan ketidakpercayaan diri akan ukuran penis.

Cek posisi

Tidak semua posisi bisa bekerja dengan baik untuk pemilik penis kecil. Perlu temukan posisi apa yang cocok, fokuslah pada posisi di mana Anda bisa lebih dekat bersama. Selain itu, hindari posisi berdiri karena ada banyak ruang di antara Anda berdua.

Jangan tergantung pada pelumas

Semakin kecil ukuran penis, seharusnya tidak menggunakan pelumas terlalu banyak. Karena jika terlalu basah di dalam vagina, penis akan terasa terlalu licin. Tapi jika terlanjur menambahkan banyak pelicin, kurangi dengan bantuan tangan.

Baca Juga :   Kenapa Wanita Lebih Horny saat Menstruasi? Ini Penjelasannya

Fokus pada klitoris

Ini adalah tiket emas untuk menyenangkan pasangan dan membuatnya menggila. Hanya karena memiliki penis kecil tidak berarti tidak bisa merangsang klitoris wanita. Gunakan jari, mulut, atau penis untuk merangsangnya.

Fokus pada foreplay

Tidak peduli apapun ukurannya, sebagian besar pria terlalu cepat melewati foreplay dan langsung penetrasi. Tapi vagina seperti mobil, tidak bisa langsung mulai dan mengemudi. Perlu waktu untuk pemanasan sebelum mulai mengemudi.

Jadi habiskan lebih banyak waktu untuk foreplay, ini akan membuat pengalaman seksual secara keseluruhan lebih menyenangkan, ditambah membuat wanita orgasme sebelum penetrasi akan mengurangi tekanan pada diri sendiri.

Buat kaki di atas

Jika akan melakukan posisi missionary, anda harus membuat kaki pasangan di bahu atau menggenggamnya dengan tangan, karena hal ini bisa membuat penetrasi lebih dalam, ditambah anda bisa mendapat akses ke vagina tanpa ada gangguan bagian tubuh lain. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

5 Tips Jitu Raih Klimaks Bercinta Bersamaan dengan Pasangan

Mencapai klimaks bersama saat bercinta bukan hal mudah untuk diperoleh. Bahkan tak sedikit yang berpikir ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.