Home / Kesehatan / Pria Ini Harus Operasi Gara-gara Belut Masuk Dalam Kemaluan

Pria Ini Harus Operasi Gara-gara Belut Masuk Dalam Kemaluan

Ilustrasi. (foto-viva.co.id)

Jakarta, KoranSN

Ada-ada saja peristiwa yang terjadi di dunia ini. Salah satunya yang mengundang rasa heran adalah saat seekor belut tiba-tiba masuk ke dalam alat vital pria. Seakan tak masuk akal, tapi hal ini benar-benar terjadi.

Seorang pria bernama Zhang Nan asal Honghu, China, harus menerima kenyataan alat kelaminnya dioperasi demi mengeluarkan belut sepanjang 15 sentimeter yang tiba-tiba masuk ke dalam organ intimnya.

Banyak yang heran bagaimana belut bisa bersarang di kelamin pria 56 tahun itu, ternyata usut punya usut, Zhang bercerita bahwa dirinya sempat membaca di internet bahwa ikan kecil bisa makan kulit mati yang ada di tubuh.

Jadi Zhang berinisiatif membeli 10 ekor belut dari pasar dan mandi bersama mereka.

“Aku merasakan sakit yang sangat perih dan melihat belut masuk ke kelaminku. Aku ingin menariknya tapi itu sangat licin yang dalam hitungan detik itu sudah berenang ke sana,” ujarnya seperti dilansir
laman Metro.

Malu untuk pergi ke rumah sakit, Zhang berharap belut bisa keluar saat dia buang air kecil. Tapi harapannya pupus begitu saja, dan akhirnya mau tak mau Zhang pergi ke rumah sakit dan menceritakan bahwa seekor belut sepanjang 15 sentimeter dengan diameter sekitar satu sentimeter telah masuk di alat vitalnya. (vivanews)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Rutin Bercinta di Usia Tua Bisa Tingkatkan Daya Ingat

Jakarta, KoranSN Orang yang aktif secara seksual di atas usia 50 tahun lebih mungkin memiliki ...

error: Content is protected !!