Home / Kesehatan / Pria, Lakukan 6 Trik Ini Saat Akan ‘Keluar’ Terlalu Cepat

Pria, Lakukan 6 Trik Ini Saat Akan ‘Keluar’ Terlalu Cepat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Ilustrasi. (foto-net)

Mungkin Anda pernah berada dalam posisi di mana terlalu bersemangat saat foreplay atau baru saja bercinta tapi rasanya sudah akan ‘meledak’. Rangsangan yang terlalu bertubi-tubi memang berisiko membuat pria finish terlalu awal. Bagi sebagian besar pria, hal itu jadi mimpi terburuk saat bercinta.

Jangan khawatir kalah sebelum bertempur, enam hal ini bisa menyelamatkan Anda jika dirasa akan ‘keluar’ terlalu cepat.

Ganti posisi

Terkadang satu posisi terasa sangat intens sehingga memancing orgasme. Padahal di sisi lain, permainan baru saja dimulai dan Anda masih ingin bersenang-senang. Kuncinya adalah dengan berganti posisi, dilansir dari Men’s Health. Saat pergantian posisi, rangsangan akan berkurang sehingga memberikan pria jeda waktu untuk lanjut ke sesi berikutnya.

Rehat sejenak

Baca Juga :   Pingsan Tiba-tiba Bisa jadi Gejala Sakit Jantung

Cara lain mudah saja yaitu dengan rehat sejenak dari aktivitas panas. Saat terasa akan ‘meledak’, berciuman atau bercumbu selama semenit bisa menunda ejakulasi. Melalui ciuman dan sentuhan, ereksi masih bisa dipertahankan tapi Anda membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme.

Sugesti positif

Memang kedengaran konyol, tapi kondisi mental bisa bantu menunda ejakulasi. Anda bisa memerintah otak untuk menunda ejakulasi. Misalnya dengan membatin berulang-ulang hingga momen puncak terlewati dan Anda pun bisa melanjutkan ‘pertempuran’.

Seteguk air

Anda perlu sesuatu untuk mengalihkan energi dan perhatian, minum bisa jadi solusinya. Letakkan segelas air di samping tempat tidur. Ketika permainan jadi semakin panas dan Anda merasa akan mencapai puncak, minumlah seteguk air. Cara ini bisa memberi waktu rehat dari posisi panas. Setelah seteguk air yang hanya sekejap, Anda bisa kembali bercinta.

Baca Juga :   Coba Ranjang Pijat 3H Gratis

Fokus ke pasangan

Memperlambat momen diperlukan untuk menunda orgasme. Untuk itu, trik ini bisa dilancarkan tanpa membuat pasangan merasa Anda tengah mengulur waktu. Caranya dengan menghentikan penetrasi untuk fokus kepada pasangan. Berikan pasangan rangsangan oral atau foreplay lain selama beberapa menit. Dengan begitu, ia tetap merasakan kenikmatan bercinta dan Anda pun bisa lanjut ke menu utama dengan lebih lama.

Gunakan imajinasi

Lagi-lagi, Anda bisa ‘menyetel’ pikiran untuk mengalihkan fokus. Caranya dengan membayangkan sesuatu yang enggak banget. Sesuatu yang tidak seksual, seperti orang yang tidak disukai, sesuatu yang menjijikan atau apa pun yang bisa membuat Anda ilfeel. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Hati-hati, Ibu Hamil Sering Kerja Malam Berisiko Keguguran

TUNTUTAN pekerjaan, kadang mengharuskan seorang untuk bekerja malam, tak terkecuali wanita hamil. Namun, sebuah studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.