Pria Lansia Diduga Tiduri Anak Tiri

Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Nur Hasyim pria lanjut usia berumur 69 tahun yang tercatat sebagai warga Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI, diduga telah meniduri anak tirinya hingga berulang kali. Korbannya, sebut saja Bunga yang masih berusia belasan tahun.

Dengan kesigapan polisi, tersangka berhasil diringkus jajaran Polsek Lempuing Jaya di rumahnya, Selasa malam (1/8/2017). Tertangkapnya tersangka berkat laporan keluarga korban beberapa hari sebelumnya.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto melalui Kapolsek Lempuing Jaya, Ipda Sutioso mengungkapkan, terungkapnya dugaan kasus tersebut
berawal saat keluarga korban melihat korban murung layaknya ada beban yang tidak sanggup diceritakan. Namun akhirnya korban bersedia bercerita kejadian yang telah dialami korban.

Baca Juga :   Mantan Sekda, Mantan Ketua KPU Palembang dan Sekretaris Pariwisata Diperiksa KPK

“Awal kejadian pada April 2017. Saat itu korban tidur di kamarnya dan didatangilah oleh tersangka. Dengan berbagai alasan dan bujuk rayu, tersangka melancarkan aksinya dengan meniduri korban. Bahkan perbuatan cabul ini dilakukan oleh tersangka hingga akhir bulan Juni 2017,” ungkap Kapolsek.

Masih dikatakan Kapolsek, usai kejadian korban memilih kabur dan tinggal bersama keluarga ibunya. Dari sanalah korban bercerita dan kemudian pihak keluarga melaporkan tersangka ke Polsek.

Berdasarkan keterangan sementara, lanjut Kapolsek, tersangka melakukan aksinya, karena tak mampu menahan nafsu lantaran telah ditinggal istrinya (ibu korban) yang meninggal tiga tahun lalu. “Jadi ketika melihat korban tidur, tersangka melakukan aksinya,”tukas Kapolsek.

Baca Juga :   Janjikan Bisa Bantu Gadaikan Motor, Warga Kertapati Bawa Kabur dan Jual Motor Korbannya

Sedangkan tersangka mengakui perbuatannya yang telah mencabuli korban berulang kali. Apalagi, keduanya tinggal satu rumah. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tahan Mantan Pejabat Kemenag Undang Sumantri

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/12/2020) menahan mantan Kabag Umum Ditjen Pendidikan Islam …