Princess Hotel Tawarkan Paket Wedding dengan Harga Terjangkau

Fasilitas Princess wedding 2018, calon pengantin dapat menginap 2 malam di princess suite room. (foto-ferdinand/koransn.com)

PRINCESS Hotel yang terletak di Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No.608 Palembang Sumsel memberikan promo untuk pesta pernikahan di awal tahun ini yaitu Paket Wedding dengan harga terjangkau. Hal tersebut dikatakan Manager Marketing Princess Hotel, Lala didampinggi staf, Jodi dan Mega, Kamis (25/1/2018).

Paket Wedding istimewa sepanjang tahun lalu menurutnya, banyak diminati sehingga harga yang ditawarkan di tahun ini sama seperti tahun sebelumnya yaitu Rp 87.000/orang. Dengan harga tersebut tergolong sangat murah, calon pengantin akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap yaitu menu makan dan minuman yang bisa dipilih sesuai selera.

“Selain itu bisa juga dilakukan food testing untuk 4 orang. Benefit lain yang diterima calon pengantin, gratis menginap 2 malam di Princess Suite Room, meja dan kursi untuk penerima tamu, buku tamu, sound system serta air mineral,” jelasnya.

Baca Juga :   Berubah Nama, The Alts Hotel Beri Layanan Maksimal
Fasilitas Princess wedding 2018, calon pengantin dapat menginap 2 malam di princess suite room.

Hanya dengan Rp 10 juta dijelaskannya, calon pengantin sudah bisa memesan tanggal rencana pernikahan. Pelunasan bisa 2-3 kali pembayaran, khusus untuk pemesanan di bulan Februari Princess Hotel akan memberikan beberapa keuntungan yaitu 1 kamar gratis beserta sarapan bagi yang DP. Selain itu jumlah DP bisa disesuaikan dengan keinginan calon pengantin.

“Jadi bagi calon pengantin yang ingin pestanya berlangsung di hotel berbintang, di tengah kota dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi parkir yang luas terlebih dengan harga yang sangat murah bisa menjadikan Princess Hotel sebagai alternatif pilihan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Wonton Tawarkan Menu Chinese Kekinian

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sales executive Princess Hotel Mega di nomor 082302146687 dan Jodi di nomor 085269521712. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …