Proyek Restorasi Sekanak Lambidaro, Pemkot Bongkar Rumah Warga Dibantaran Sungai

Pekerja dinas PUPR disaksikan pihak kelurahan saat membongkar bangunan diatas bantaran Sungai yang terkena proyek restorasi Sekanak Lambidaro- (Foto/ Ferdinand/koransn)
Pekerja dinas PUPR disaksikan pihak kelurahan saat membongkar bangunan diatas bantaran Sungai kawasan Jeramba Karang kawasan Jalan Merdeka Palembang, Rabu (6/11/2019)- (Foto/ Ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Pemkot Palembang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), membongkar rumah warga di bantaran Sungai jeramba Karang, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Rabu (6/11/2019). Rumah-rumah itu berdiri di lahan milik Pemkot Palembang, yang masuk dalam proyek restorasi Sungai Sekanak Lambidaro.

Baca Juga :   Pengesahan Perda Terhambat Kelengkapan

Usai dibongkar akan dilokasi ini akan dibuat jalan inspeksi dengan lebar 7 meter kiri dan kanan, pedistrian, ruang terbuka hijau, memasang lampu jalan hingga sidework di darat. Untuk pengerjaan fisik restorasi Sungai Sekanak Lambidaro diperkirakan menelan dana senilai Rp398 miliar, dimulai tahun depan dengan perkiraan waktu hingga dua tahun.-(Foto/Ferdinand/koransn/suara nusantara)

 

 

-(foto Ferdinand/koransn)

Iklan Polres Lahat
Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Rayakan Idul Fitri, Pangdam Bersilaturahmi Melalui Video Conference

Palembang, KoranSN Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan menggelar silaturahmi virtual melalui video conference dengan Gubernur,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.