Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

PS Palembang Menang di Laga Perdana Liga 3

Pemain PS Palembang yang diturunkan pada Liga 3 di Sekayu, Musi Banyuasin,. (foto-antaranews)

Sekayu, KoranSN

Persatuan Sepak Bola Palembang memetik kemenangan pada laga perdana Liga 3 Wilayah Sumatera Selatan 2019 atas PS Banyuasin dengan skor telak 3-0 di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Selasa (20/8/2019).

Tiga gol dicetak Laskar Segentar Alam, yang masing-masing disumbang Derry pada menit 33, Ferry menit 77 dan Deddy Pratomo menit 82.

Laga kedua tim berjalan ketat sejak menit awal dengan saling jual beli serangan. Namun PS Palembang yang berhasil menguasai keadaan terlebih dahulu sehingga mampu mencetak gol pertama. Skor ini bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, penampilan pemain PS Palembang semakin menanjak sementara sebaliknya PS Banyuasin semakin kewalahan menghalau gempuran di lini belakang.

Baca Juga :   Kante Setia Chelsea

Beberapa kali percobaan ke mulut gawang akhirnya berbuah hasil pada menit ke-77 melalui Ferry dan menit ke-82 melalui Dedy Pratomo.

“Ini jadi modal yang baik. Kita lihat tadi dipertandingan anak-anak mulai capek. Tapi rupanya kualitas masih bisa ditingkatkan denfan cetak gol lagi,” ujar pelatih PS Palembang Sunari.

Setelah laga ini, PS Palembang akan menantang Persimura di pertandingan kedua, besok (21/8/2019).

“Siapapun lawannya, kami optimis dan akan berusaha maksimal. Tentunya kami juga minta dukungan masyarakat Palembang,” kata Asisten Manajer Sunarto.

Baca Juga :   Arsenal Kibarkan 'Bendera Putih' di Premier League

Kompetisi Liga 3, merupakan kompetisi resmi dibawah naungan Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel. Pertandingan pertama ini dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat.

Selain PS Palembang, ada lima tim lagi yang memperebutkan tiket berlaga di regional yakni Persipra Prabumulih, PS Banyuasin, Persimura, PS Bank Sumselbabel dan tuan rumah Muba United. (Antara/awj)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Solskjaer Kaget Fred Bisa Bikin Gol

Jakarta, KoranSN Ole Gunnar Solskjaer mengaku kaget sampai kemudian berseloroh bahwa dia tak pernah membayangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.