PS Tira Gagalkan Kemenangan Persib

Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douasel. (foto-net/vivanews.com)

Bandung, KoranSN

Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang ketika bentrok dengan PS Tira, Senin (26/3/2018). Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kedua tim tampil berimbang. Peluang pertama tercipta di menit ke-17 melalui Supardi Nasir. Dia memburu umpan terobosan, sayang sepakannya melenceng.

PS Tira merespons, mereka hampir mencetak gol pembuka di menit ke-25. Marioano Birrek melepaskan sepakan keras namun bisa diantisipasi oleh kiper Persib, Made Wirawan.

Baca Juga :   Setahun Absen, Comeback Messi di Timnas Argentina Sangat Dinanti

Gol akhirnya tercipta di menit ke-32 melalui Ezechiel N’Douassel yang memanfaatkan bola blunder. Bek PS Tira melakukan back-pass ke kiper dan mampu dimaksimalkan oleh Ezechiel. Skor 1-0 untuk keunggulan persib bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS Tira mulai meningkatkan serangan. Manahati Lestusen hampir menyeimbangkan kedudukan, namun lagi-lagi Made mampu memblok tendangan sang pemain.

Gol penyeimbang akhirnya hadir di menit ke-95 melalui Aleksandar Rakic. Di awali dari umpan silang Muhammad Abduh Lestaluhu kemudian sukses berbuah gol melalui kepala Rakic. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (viva.co.id)

Baca Juga :   Ronaldo Dapat Ultimatum Bos Juventus
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rossi Awali Petualangan Baru Bersama Petronas

Jakarta, KoranSN Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menjalani debutnya sebagai tim Petronas Yamaha SRT …