PSG Dipecundangi Monaco 2-0 di Kandangnya Sendiri

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat dijegal bek Monaco Guillermo Maripan saat keduanya bertemu di pekan ke-26 Liga Pracis di Stadion Parc des Princes, Minggu (21/2/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Paris Saint-Germain tampil buruk dan dipecundangi AS Monaco dengan skor 2-0 di kandangnya sendiri saat bertemu pada pekan ke-26 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Atas hasil mengecewakan ini, PSG gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Lille. Kylian Mbappe dan kawan-kawan kini berada di posisi ketiga dengan koleksi 54 angka atau terpaut empat poin dari Lille.

Baca Juga :   Gagal Penuhi Target, Alfredo Vera Didepak Bhayangkara FC

Adapun bagi Monaco, kemenangan ini membuat mereka tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir. Kini tim besutan Niko Kovac itu mengamankan posisi empat dengan 52 poin, demkian catatan resmi Liga Prancis.

PSG yang tampil mengesankan saat melawan Barcelona di Liga Champions malah melempem dalam pertandingan kali ini. Bahkan mereka harus kebobolan saat laga memasuki menit ke-6. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Bek Muda Inggris Dari Reading

Jakarta, KoranSN Bek kiri Reading, Omar Richards akan bergabung dengan Bayern Munchen dengan kontrak berdurasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.