PSG Persilakan Lucas Moura Angkat Kaki

Lucas Moura dipersilakan untuk meninggalkan PSG. (foto-net/detiknews.com)

Paris, KoranSN

Minimnya kesempatan bermain di Paris Saint-Germain membuat Lucas Moura tak bahagia. PSG mempersilakan pemain sayap asal Brasil itu untuk mencari klub lain.

Lucas sangat jarang tampil karena pelatih Unai Emery lebih memprioritaskan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di posisi sayap. Lucas pun baru bermain sebanyak enam kali pada musim ini.

Padahal, Lucas sedang butuh bermain secara rutin demi mendapatkan tempat di skuat Brasil di Piala Dunia 2018. Winger berusia 25 tahun itu pun telah mengungkapkan rasa tak nyamannya di PSG.

Baca Juga :   Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen

Sebagai pelatih, Emery menyadari dirinya tak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Lucas. Dia pun tak akan menghalangi kalau Lucas memilih pergi.

“Saya sudah bilang ke Lucas apa yang saya pikirkan, dengan segala hormat kepadanya. Dia tak lagi memiliki kesempatan bermain di Paris dan dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan di tempat lain,” ujar Emery seperti dikutip Soccerway.

Lucas memperkuat PSG sejak Januari 2013 setelah direkrut dari Sao Paulo. Dia telah tampil pada 229 pertandingan bersama PSG dengan sumbangan 46 gol dan 50 assist.

Baca Juga :   Milan Hancurkan Bologna di San Siro

Lucas kabarnya diminati oleh sejumlah klub Premier League, termasuk Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …