PSM Makassar Usung Misi Balas Dendam

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto-vivanews)

Jakarta, KoranSN

PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019). Kemenangan dengan selisih dua gol menjadi syarat bagi PSM jika ingin lolos ke final Zona ASEAN. Di leg pertama, Zulkifli Syukur cs takluk 0-1 di Stadion Go Dau.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan, timnya telah belajar dari kekalahan sebelumnya. Selain itu, secara umum kondisi para pemainnya sangat siap mengalahkan Becamex, terutama fisik dan stamina.

Baca Juga :   Kekalahan Tandang Pertama Juventus

“Saya sudah belajar banyak pada leg pertama. Saya sudah tahu dan memiliki rencana buat PSM untuk lolos ke final. Terus terang, ketika pertama kali datang ke Indonesia saya dipusingkan dengan jadwal padat yang harus dihadapi pemain dan klub.” kata Kalezic.

“Tapi, saya memuji para pemain yang sudah mau bekerja keras setiap hari, dan mendengarkan serta melakukan apa yang saya minta. Mudah-mudahan kami akan melangkah lebih jauh lagi,” sambungnya.

Sementara itu, bek PSM, Abdul Rahman Sulaiman mengharapkan kehadiran masyarakat Indonesia untuk dapat mendukung timnya. Sebab, pertandingan ini bukan hanya membawa nama PSM semata, melainkan nama sepakbola Indonesia.

Baca Juga :   Indonesia ke Perempatfinal Piala Asia U-16

“Kami semua pemain optimistis untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa diberi kemenangan. Untuk semua pecinta sepakbola Indonesia, kami membohon doa dan dukungannya. Kami tidak lagi membawa nama tim, melainkan nama Indonesia,” ujarnya. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Moyes Positif COVID-19

Jakarta, KoranSN Manajer West Ham United David Moyes dan dua pemainnya, yakni Issa Diop dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.