PT NSCB Raih Best Sales Growth Dealer

General Manager PT NSCB, Wibowo Santoso saat menerima penghargaan. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Sumatera Selatan dealer resmi Suzuki Thamrin Group berhasil meraih Best Sales Growth Dealer 2017 Non Jabodetabek dalam acara Suzuki National Dealers Meeting dari PT Suzuki Indomobil Sales di Hotel Sangrila Jakarta, Jumat 23 Maret lalu. Hal tersebut dikatakan Manager Marketing Retail PT NSCB Sumsel, Bayu Rizka, kemarin.

Dikatakannya, penghargaan tersebut berhasil diraih atas pencapaian penjualan hingga 350 unit/bulan di tahun 2017. Naik hampir 300 % dari pencapaian tahun 2016. Kontribusi penjualan darai Carry, Ertiga dan Ignis menyumbang portofolio paling banyak.

Baca Juga :   XL Axiata Terus Hadirkan Jaringan Data Andal

Meski telah meraih penghargaan dikatakannya, bukan berarti berpuas diri. Diharapkan timnya tetap meningkatkan pelayanan service quality, maupun after sale dan lebih mendekatkan kepada customer.

Sementara itu General Manager PT NSCB Sumatera Selatan, Wibowo Santoso mengatakan, mengucanpkan terima kasih atas kepercayaan customer sehingga peningkatan penjualan sangat bagus.

Kedepannya ditargetkan penjualan bisa naik 10% dari 2017 dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan.

“Untuk bisa mencapai target yang diinginkan , selain ada beberapa peluncuran produk yang baru seperti Ignis dan Baleno, kami juga akan meningkatkan marketing activity kami,” tandasnya. (ima)

Baca Juga :   Hadapi Badai Tropis Teluk Meksiko, Harga Minyak Naik di Pasar Asia
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rupiah Ditutup Menguat, Dekati Level Psikologis Rp14.000 Per Dolar AS

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (15/1/2021) …