PT Priamanaya Group Kembali Bagikan Hewan Kurban

Perwakilan PT Priamanaya Group foto bersama masyarakat saat membagikan hewan kurban. (Foto-foto/Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Perusahaan yang bergerak dibidang PLTU mulut tambang PT Priamanaya Group, kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada Idul Adha 1441 H.

Kali ini, meski masih dalam pandemi corona, PT Priamanaya Group tetap membagikan hewan kurban.

Perwakilan Manajemen PT Priamanaya Group, Sigit Ariwibowo beserta Lingga Arif Wijaya langsung menyerahkan hewan kurban sebanyak 38 ekor sapi dengan jenis Limousin, Kamis (30/7/2020) di Desa Ring 1 sekitar perusahaan dan beberapa wilayah sekitar.

Sapi kurban dari PT Priamanaya Group yang dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah, Idul Adha tahun ini PT Priamanaya Group kembali memberikan hewan kurban. Ini merupakan program CSR (corporate social responsibility)/ PPM perusahaan, tahun ini kami memberikan 38 Sapi Limousin,” terang Sigit Ariwibowo selaku perwakilan perusahaan.

Baca Juga :   Citimall Baturaja Resmi Beroperasi

Sigit menambahkan, kegiatan pembagian hewan kurban tersebut merupakan perhatian pihak perusahaan dengan masyarakat. Dengan demikian, dapat menambah ikatan yang baik dengan semua masyarakat dalam nilai-nilai keagamaan.

“Pembagian kurban ini merupakan bentuk silaturahmi dan penuh makna religi. Semoga Idul Adha kali ini, kita selalu mampu meningkatkan nilai keagamaan kita dan berbagi antar sesama,” jelasnya.

Sementara itu Kades Desa Kebur, Yongki julius SE mengatakan, dirinya sangat antusias dengan perhatian PT Priamanaya Group yang telah memberikan hewan kurban untuk masyarakatnya. Karena tentunya akan menambah nilai religi dalam ikatan antara masyarakat dan pihak perusahaan.

Sapi Limousin untuk kurban pemberian dari PT Priamanaya Group.

“Terima kasih kepada PT Priamanaya Group atas hewan kurban yang diberikan untuk masyarakat Desa Kebur. Kita berharap, hewan kurban ini akan bermanfaat dan membawa kebahagiaan warga dalam menikmati Hari Besar Idul Adha,” kata Yongki.

Baca Juga :   Wako: Tagihan Jargaskot Tidak Sesuai Segera Lapor

Hal senada juga diungkapkan oleh Hedi Marlian selaku Kades Telatang. Dirinya berterima kasih kepada pihak perusahaan atas pembagian hewan kurban untuk masyarakat desanya.

“Dengan pembagian hewan kurban ini saya berharap dapat menjalin tali silaturahmi yang dibalut nilai dan kaidah keagamaan. Semoga kita selalu diberkahi dalam menjalankan ibadah kita, termasuk ibadah pembagian hewan kurban ini,” sampainya kepada perwakilan perusahaan saat menerima hewan kurban. (rob)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polres Mura Gelar Pelatihan Pemulasan Jenazah Covid-19

Musirawas, KoranSN Polres Mura menggelar pelatihan Pemulasaraan Jenazah dan Penangangan Pasien Terdekteksi Covid 19 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.