PTBA Salurkan 9 Ribu Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Warga Perekonomian yang Kurang Mampu

PTBA menyalurkan 9 ribu paket Sembako untuk kaum dhuafa dan warga perekonomian kurang mampu. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) salurkan 9 ribu paket Sembako untuk kaum dhuafa dan keluarga yang perekonomian kurang mampu di wilayah ring 1 operasional Perusahaan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Pemberian 9000 paket Sembako yang terdiri dari beras 10 Kg, gandum, minyak goreng, gula, susu dan sarden tersebut dilaksanakan secara serentak pada Selasa 2 Maret 2021 bersamaan dengan perayaan puncak HUT ke-40 PTBA tahun 2021.

Baca Juga :   Bansos PKH Kurangi Resiko, Tingkatkan Kesetaraan Sosial

Prosesi penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin bersama Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dan Bupati Lahat, H Cik Ujang secara virtual di Gedung Serba Guna (GSG) Tanah Putih Tanjung Enim.

Ketua Panitia HUT ke-40 PTBA, Iko Gusman mengatakan, 9000 paket Sembako dibagikan untuk 27 desa yang berada di 5 kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat meliputi Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung, Merapi Barat dan Merapi Timur. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Angka Pernikahan di PALI Menurun

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KAHMI Lubuklinggau Gelar Musda ke-III

Lubuklinggau, KoranSN Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah KAHMI Kota Lubuklinggau dengan tema “Sinergi KAHMI untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.