Rabu , Januari 23 2019
Home / Ekonomi / PTSB Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja dan Stake Holder

PTSB Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja dan Stake Holder

Jajaran Direksi, Komisaris dan Karyawan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk saat menggelar acara halal bi halal di halaman kantor pusat dan pabrik Palembang Keramasan, Kertapati.  (foto/SN-Perdinand)

Palembang, KoranSN

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali menggelar halal bi halal 1438 H dengan mengundang tokoh masyarakat di lingkungan sekitar pabrik, stake holder dan mitra kerja PTSB, bertempat di halaman kantor Pusat & Pabrik PTSB Palembang, Selasa (4/7/2017).

Selain di Palembang, kegiatan rutin tahunan ini juga dilakukan di Aula Wisma Ganesha Pabrik, Baturaja pada Rabu (5/7/2017) dan di ruang rapat lantai 3 Pabrik Panjang Lampung pada Jum’at (14/7/2017) mendatang.

Direktur Utama PT Semen Baturaja, Rahmad Pribadi mengatakan acara halal bi halal ini merupakan salah satu media yang digunakan perusahaan untuk memupuk dan meningkatkan silaturahmi.

Baca Juga :   Budi Doremi Unjuk Gigi di Honda Premium Matic Day

“Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat menciptakan hubungan baik dan sinergi antar manajemen, karyawan/karyawati, stakeholder, dan warga sekitar perusahaan dan tentunya mitra kerja PTSB,” ungkapnya.

Harapannya kata Rahmad, dengan sinergi yang baik akan dapat meningkatkan performance perusahaan dari waktu ke waktu sesuai dengan langkah inisiatif ‘Tiga Gajah’ (quick win initiative) yang menjadi program utama manajemen PTSB pada saat ini.

Pada semester II, PTSB menargetkan adanya penambahan volume produksi sebesar 550.000 ton semen dengan beroperasinya Pabrik Baturaja II secara komersil dan diharapkan dapat memenuhi target penjualan semen di tahun 2017 ini sebesar 2 juta ton semen.

Baca Juga :   Asus perkenalkan 5 produk terbaru di Indonesia.

“Inisiatif ‘Tiga Gajah’ ini merupakan langkah cepat manajemen PTSB untuk memperbaiki kinerja perusahaan yang dapat memberikan dampak besar untuk mempersiapkan PTSB menjadi perusahaan yang efisien, menguasai pangsa pasar di Sumatera Bagian Tengah & Selatan,” pungkasnya. (awj)

 

 

 

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Aplikasi Laut Nusantara Tingkatkan Produktivitas Nelayan

Palembang, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program sosialisasi aplikasi Laut Nusantara kepada ...