Home / Go Sport / Pujian Tinggi Solari untuk Vinicius

Pujian Tinggi Solari untuk Vinicius

Vinicus Junior tampil oke saat Real Madrid gilas Leganes. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Vinicius Junior main bagus saat Real Madrid mengalahkan Leganes. Pemain 18 tahun itu mendapatkan pujian setinggi-tingginya dari Santiago Solari.

Madrid menjamu Leganes di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. Tim besutan Santiago Solari ini berhasi menang dengan skor 3-0. Vinicius menyumbang satu gol dan satu assist.

Performa pria asal Brasil itu mendapat pujian dari Solari. Vinicus dianggap sudah membuat kemajuan pesat sejak bergabung dengan Madrid.

Baca Juga :   Inter Pinjam Rafinha dari Barcelona

“Dia membuat langkah besar. Dia selalu memiliki bakat, tetapi penampilan di Bernabeu menunjukkan kepercayaan diri dan kematangannya,” kata Solari dikutip dari Marca.

“Dia membawa kebahagiaan dan baru berusia 18 tahun. Penting baginya untuk terus melaju, dia punya banyak aspek yang bisa menghancurkan pertahanan lawan,” tegasnya.

Vinicius sejauh ini sudah bermain 13 kali untuk Madrid. Dia menyumbang tiga gol dan empat assist. (detikcom)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Comeback Gemilang Manchester City

Swansea, KoranSN Manchester City melakukan comeback gemilang, yang berbau kontroversi, saat berhadapan dengan Swansea City ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.