Pulang Dari Kebun, Sukri Tenggelam di Lematang

Petugas BPBD PALI bersama masyarakat dan kepolisian saat mencari korban di Sungai Lematang. (foto-ist)

PALI, KoranSN

Sungai Lematang yang berada di pesisir Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI kembali memakan korban. Kali ini yang menjadi korban dari derasnya arus sungai tersebut yakni; Sukri (52), warga Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang.

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat korban pulang dari kebunnya yang berada di seberang untuk mencari kayu bakar dengan menggunakan perahu seorang diri. Kejadian berlangsung di Sungai Lematang perbatasan Desa Pandan Ilir dengan Dusun IV Desa Pandan.

Baca Juga :   Polisi Cari Sopir Taksi Online yang Hilang

Diperkirakan perahu yang digunakan korban, karam akibat derasnya serta luapan air sungai Lematang mengakibatkan korban tenggelam.

“Saat ini BPBD PALI bersama warga sekitar tengah melakukan pencarian korban, dengan menggunakan jala, pancing taut (pacing besar) dan alat lainnya,” jelas singkat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI, Junaidi Anwar saat dihubungi via handphone.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIk MPP melalui Kabd Humas, AKP Arsyad, disampaikan oleh kapolsek Tanah Abang Akp Sibero membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :   Kawanan Pencuri Sawit di Tanjung Kerang Muba Dibekuk

“Kita bersama masyarakat setempat dan BPBD PALI sedang berusaha mencari korban dengan cara tradisional yaitu menggunakan perahu, jaring rawai pancing. Semoga korban segera ditemukan,” terang Sibero. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Pindahkan Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen

Sidoarjo, KoranSN Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur, memindahkan tersangka pembakaran mobil penyanyi Maulidyah …