Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

Kp
Kompol Andi Kumara. (Foto-Deni/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 70 kendaraan jenis roda dua dan 5 roda empat, serta satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam), Sabtu malam (1/9/), terjaring razia yang dilakukan jajaran Polresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, semua kendaraan ini terjaring dalam operasi yang dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polsek yang berada di Kota Palembang.

Menurut Andi untuk rincikan kendaraan yang diamankan saat razia yakni terdiri dari masig-masing jajaran, untuk Polresta Palembang, berhasil mengamankan 13 kendaraan roda dua (R2) dan 4 kendaraan roda empat (R4) tanpa surat, serta melakukan tilang terhadap 13 kendaraan rida dua yang tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), dan STNK.

Baca Juga :   Begal Sopir Travel, Pasangan Kekasih Jerat & Pukul Korban dengan Kunci Roda

“Kalau untuk jajaran polsek, di Mapolsek SU I berhasil mengamankan 5 kendaraan R2, Polsek SU II berhasil mengamankan 6 R2 tanpa surat kelengkapan, Polsek IT I berhasil mengamankan 1 R2 tanpa surat kelengkapan, Polsek IT II berhasil mengamankan 13 R2 tanpa surat kelengkapan, Polsek IB I, 10 R2 tanpa kelengkapan surat, Polsek IB II berhasil mengamankan 6 R2, dan Polsek Sako mengamankan 4 R2 dan 13 tilang terhadap kendaraan R2 tanpa kelengkapan surat,” jelas Andi.

Sedangkan untuk Mapolsek Kalidoni nihil tangkapan, Polsek Kertapati berhasil mengamankan 4 kendaraan R4 dan untuk Polsek Boombaru sama dengan Polsek Kalidoni tak memiliki tangkapan.

Baca Juga :   Pelarian Muhsinin Perampok Sadis di Banyuain Berakhir

“Sedangkan Polsek Plaju berhasil mengamankan 1 R4 tanpa surat kelengkapan, 3 R2 dan satu tilang terhadap R2 tanpa kelengkapan surat. Untuk Polsek Kemuning berhasil mengamankan 4 R2 tanpa surat kelengkapan, dan Polsek Gandus berhasil mengamankan 1 R2 tanpa surat kelengkapan, dan satu orang yang kedapatan membawa sajam,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Penyidik Temukan Fakta Baru Kasus Kebakaran Kejagung

Jakarta, KoranSN Penyidik menemukan fakta baru bahwa nama perusahaan cleaning service PT APM dipinjam oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.