Puluhan Tenant Fashion Picon Ramaikan PFW

Talkshow kecantikan meriahkan acara Palembang Fashion week di Palembang Icon. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 40 40 tenant fashion Palembang Icon (Picon) dan 20 stand UKM bazzar meramaikan gelaran Palembang Fashion Week (PFW) yang dimulai dari tanggal 21 Maret hingga 1 April. Hal tersebut dikatakan Director of Mall, Co Ing, kemarin.

Para tenant yang ikut dalam PFW dikatakannya,memberikan diskon menarik hingga 70 %. Selama gelaran tersebut para pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan belanja minimal Rp 500 ribu bisa menukarkan struk belanja.

“Hadiah yang sudah kami siapkan diantaranya Tiket pesawat Citilink untuk penerbangan domestik, voucher menginap, Ovo Point, Voucher Grab, dan voucher-voucher serta Goodie Bag dari tenant-tenant Palembang Icon,” ujarnya.

Baca Juga :   Telkomsel - Garena Indonesia Sediakan Wadah Gamers

PWF ditegaskannya, merupakan ajang bergengsi bagi insan fashion Kota Palembang dan Sumatera Selatan dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2018 baik dari tenant Fashion Palembang Icon dan designer yang bergabung di event tahunan ini. Tenant-tenant yang ikut PFW seperti Charles & Keith, Pedro, Donini, Rotelli, Carla & Leaf, Hush Puppies, Bateeq, Everbest, The Executive, Salt n Pepper, Wakai, Wacoal, Andrew, Berrybenka, JFK dan sejumlah tenant lainnya siap memperlihatkan koleksi terbaru 2018 baik untuk pria, wanita dan fashion anak-anak.

Baca Juga :   Perkuat Layanan, Kantor WOM Pindah Gedung

“Koleksi ini akan diperagakan oleh model – model profesional yang telah berhasil lolos dari audisi yang telah dilakukan sebelumnya,”ujarnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Merek Lokal Akan Jadi Primadona di Mal-mal Indonesia

Jakarta,KoranSN Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menyampaikan merek-merek lokal akan menjadi primadona di berbagai pusat …