Home / Kota Musi / Puncak HPN Padang Sukses Dihadiri 34 Kedubes Dunia

Puncak HPN Padang Sukses Dihadiri 34 Kedubes Dunia

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Pengurus PWI Kota Pagaralam saat foto bersama usai silaturahmi dengan PWI Sumbar. (foto-ist)

PUNCAK perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, 9 Feberuari 2018 berlangsung sukses dan sangat spesial dengan kehadiran sejumlah pejabat tinggi negara sahabat 34 Kedubes, Kepala Lembaga Negara, Menteri dan sejumlah kepala daerah di Indonesia.

Juga kehadiran langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan perhatian lebih masyarakat Kota Padang menghadiri acara tersebut. Presiden Jokowi berharap Pers Indonesia memiliki semangat kebangsaan tinggi dengan memberikan informasi yang membangun dan mendidik.

Presiden Repulik Indonesia Ir Joko Widodo juga menjadi rebutan warga untuk berfoto dan berjabat tangan saat menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatra Barat. Tidak hanya itu tokoh-tokoh Nasional, Menteri, Gubernur, Walikota dan Insan Pers berkumpul untuk memeriahkan rangkaian acara HPN 2018.

Ketua PWI Sumsel saat mengikuti kegiatan HPN di Padang Sumatera Barat.

Puncak peringatan HPN kali ini diadakan di kawasan Danau Cimpago Tepian Pantai Padang, Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengatakan, sempat menyambangi Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar yang digadang-gadang sebagai desa terindah di dunia. “Selamat Hari Pers Nasional ke-70, semoga Jurnalis sebagai pemersatu bangsa,” tandasnya.

Sementara itu Plt Kepala Kominfo Kota Pagaralam, Herry Mulyono melalui Kepala Bidang Humas dan Pengembangan Sumber Daya Bron Laksana mengatakan, Hari Pers Nasional ini mempunyai makna dan manfaat yang luar biasa bagi persatuan Bangsa Indonesia, dikarenakan pada momen ini semua elemen bangsa mulai dari Presiden, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Para Menteri, Para Gubernur dan Insan Pers berkumpul semua disini sebagai silahrurami Nasional,” pungkasnya. (asn)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pangdam II/Swj Apresiasi Tim Tembak Piala Kasad

Palembang, KoranSN Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan S.I.P MHum menerima Kontingen Tembak Kodam II/Swj yang ...

error: Content is protected !!