Rabu , Desember 19 2018
Home / Lacak / Punggung Belakang Bocah 6 Tahun Melepuh Disiram Air Panas

Punggung Belakang Bocah 6 Tahun Melepuh Disiram Air Panas

Korban bersama ayahnya saat membuat laporan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Malang dialami ‘RD’ (6), seorang anak di Lorong Harapan RT 36 RW 006 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring, Senin kemarin (12/2/2018) mengalami luka bakar dipunggung belakangnya setelah disiram oleh ‘KR’ (10), bocah perempuan yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Tak terima anaknya disiram dengan air panas membuat Syamsudin (36), ayah dari bocah ‘RD’, langsung melaporkan peristiwa yang membuat punggung anaknya melepuh itu ke Polresta Palembang.

Dihadapan petugas penerima aduan masyarakat, Syamsudin menjelaskan, jika aksi penyiraman air panas yang dialami anaknya terjadi saat anaknya yakni; korban ‘RD’ bermain bersama adik terlapor ‘KR’ dan teman sebaya mereka lainnya, dilokasi persawahan atau parit tak jah dari rumah mereka.

Baca Juga :   Penjambret dan Penjual Senpi Illegal di Lahat Ditangkap

“Saat anak saya lagi asik bermain di parit, terlapor dari dalam rumahnya menuduh anak saya mengambil ikan cupang miliknya lalu terlapor langsung mengambil air panas dan menyiramkannya ke tubuh anak saya yang saat itu sedang berada dibawa tak jauh dari rumah terlapor,” jelas Syamsudin.

Air panas yang disiramkan terlapor itu, mengenai bagian belakang tubuh korban. “Waktu itu tetangga menelpon, menyuruh saya pulang karena anak saya badannya melepuh terkenan air panas. Saat saya pulang kerumah saya langsung mendatangi rumah terlapor, ternyata ayah terlapor bukan menunjukan etikat baik malah mengacungi saya dengan parang, menantang saya untuk berkelahi,”jelasnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Dibegal di Jakabaring

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul menjelaskan jika laporan korban sudah diterima, dan saat ini korban yang masih anak dibawah umur tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

“Kasus ini langsung kita limpah ke unit Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti,” tutupnya singkat. (den)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Begal Sadis Ditembak Mati

Palembang, KoranSN Tahadi (19), warga Komplek Teratai Putih Kecamatan Sukarami yang merupakan begal sadis di ...

error: Content is protected !!