Purna IPDN Ikut Ambil Peran Dalam HUT Korpri di OKU Timur

Suasana upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri ke 48, tahun 2019 di Kabupaten OKU Timur. (Foto-Humas Pemkab OKUT)

OKU Timur, KoranSN

Dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri ke 48, tahun 2019 di Kabupaten OKU Timur, Jumat (29/11/2019), purna Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mengambil peranan penting.

Dimana petugas pengibar bendera yaitu Benny Dwicandra Kurniawan SSTP, Anisa Rizky SSTP dan Irfan Affandi SSTP, untuk Pembaca UUD 1945 yaitu Asep Zepanya Pakpahan SSTP, Pengucap Panca Prasetya Korpri Abrian Rafsanjani S STP dan pembawa acara upacara Yessie Anggiarista SSTP.

Baca Juga :   Palang Merah Indonesia Peringati HUT ke-74

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi SSos yang juga purna IPDN mengatakan, ini kita lakukan sebagai bentuk inovasi.

“Peranan purna IPDN dalam peringatan HUT Korpri adalah sebagai upaya memberdayakan potensi yang dimiliki,” katanya.

Dilanjutkannya, jika PNS atau siapapun di ikut sertakan pendidikan atau diklat mereka akan bisa, maka dari itu pendidikan dan pelatihan sangat penting.

“Yakin, bahwa semua orang mampu tinggal mau atau tidaknya kita untuk merubah diri menjadi yang terbaik, tunjukan bahwa kita mampu sebagi PNS untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Sekda. (dan)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati OKI, Mahasiswa dan Petani Cari Solusi Konflik Lahan & Bansos Covid-19

Kayuagung, KoranSN Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE menggelar dialog dengan perwakilan mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.