Pusri Bantu Mobil Ambulance untuk Masyarakat OKU Timur

Penyerahan bantuan mobil ambulance untuk masyarakat OKU Timur dilakukan Manager CSR Heri Suharsono.(foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Sebagai wujud kepedulian PT Pusri Palembang kepada masyarakat, Pusri yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berikan bantuan 1 (satu) unit mobil ambulance untuk masyarakat OKU Timur.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Manager CSR Heri Suharsono, Deputy Manager Humas Rustam Effendi, dan Staf CSR pada Kamis (23/07) di Griya Agung. Bantuan secara resmi diterima oleh Ketua Yayasan Miftahul yang diwakili oleh Beni Dwicandra Kurniawan.

Heri mengatakan bahwa pemberian 1 unit ambulance ini merupakan bentuk kepedulian PT Pusri dibidang kesehatan masyarakat. Bantuan akan dikelola oleh Yayasan Miftahul Huda Kumpul Mulyo, Martapura, OKU Timur, namun, pemanfaaatannya tetap diprioritaskan bagi kepentingan masyarakat umum yang membutuhkan.

Baca Juga :   Siswa SMK Utama Bakti Sambut Positif Honda Fest

Ditengah pandemi COVID-19, sarana transportasi seperti mobil ambulance sangat dibutuhkan. Terutama jika membawa pasien yang harus segera dibawa ke Rumah Sakit di Provinsi, ataupun kebutuhan urgent lainnya.

Diharapkannya, masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan mobil ambulance tersebut sebagaimana mestinya. Melalui bantuan ini juga diharapkan memberikan solusi bagi masyarakat yang selama ini kesulitan membawa keluarganya untuk berobat ke RS dan berbagai keperluan penanganan kesehatan lainnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat OKU Timur serta dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya.

Baca Juga :   Airlangga Sebut Buah-buahan Berpotensi Bantu Pertumbuhan Ekonomi

Ditambahkannya, sebagai langkah antisipasi COVID-19 kita semua harus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dengan rajin mencuci tangan dengan air bersih, menerapkan social dan physical distancing , selalu menggunakan masker dan upayakan untuk tetap di rumah saja.
(ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera

Palembang, KoranSN Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.