Pusri Journalistic Award Berhadiah Rp 50 Juta

Hernawan L Syamsuddin. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Komitmen PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Palembang untuk tetap selalu dekat dengan media masa baik daerah maupun nasional kembali dituangkan dengan menggelar kegiatan Pusri Journalistic Award (PJA) yang keempat kalinya di penghujung tahun 2017 berhadian total Rp 50 juta. Hal tersebut dikatakan Manajer Humas PT Pusri Palembang, Hernawan L Syamsuddin, kemarin.

Apresiasi terhadap awak media dikatakannya, adalah salah satu bentuk perhatian Pusri selaku perusahaan nasional yang melakukan aktivitas bisnisnya di ibukota Sumatera Selatan Palembang terhadap wartawan. Dengan maksud tidak menjaga jarak dan ingin selalu dekat dengan media kendati keadaan dan waktu membuat PJA IV ini tertunda karena kesibukan masing-masing.

Tahun pertama penyelenggaraan PJA acara puncaknya diselenggarakan di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada 16 April 2010. Kegiatan di era Direktur Utama Bapak Dadang Heru Kodri itu berlangsung sukses, terlebih mendapat dukungan penuh dari Manajer Humas Pak Zain Ismed. Dilanjutkan dengan PJA II yang berlangsug di Hotel Novotel 6 Mei 2011 di masa kepemimpinan Eko Sunarko sebagai Direktur PT Pusri Palembang.

Baca Juga :   Ajak Masyarakat Tabung Emas, Pegadaian Beri Diskon Hingga 20 Persen

Lalu PJA III yang berlangsung di Hotel Arista Palembang pada penghujung tahun 2013 dimasa kepemimpinan Mustofa dan Manajer Humas Sulfa Ganie. Banyaknya peminat, membuat panitia memutuskan lomba ini diperpanjang hingga Januari 2014.

Alhamdulillah kini PJA memasuki tahun IV, dimasa kepemimpinan Mulyono Prawiro dan Manajer Humas Hernawan L Syamsuddin, Pusri masih mempercayakan Media Lintas Informasi (MeLI) sebagai panitia penyelenggara. Guna memotivasi para wartawan, PT Pusri menyediakan hadiah total Rp 50 juta bagi pemenang lomba karya tulis dan foto Rp 10 juta, Rp 7,5 juta, Rp 5 Juta dan Rp 2,5 juta bagi pemenang 1, 2, 3 dan favorit di masing-masing kategori.

Baca Juga :   Wong Kito" Coin Laundry Diskon Setengah Harga

Panitia tidak membatasi jumlah naskah dan foto yang masuk. Persyaratan menjadi peserta sama dengan tiga PJA sebelumnya. Silakan mengirimkan naskah dan foto sebanyak-banyaknya dengan syarat sudah dimuat di media masing-masing sejak Januari 2017 hingga akhir April 2018. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BSB Beri Kemudahan Nasabah Miliki Rumah

Palembang, KoranSN Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan perumahan yang layak bagi masyarakat di Indonesia, …