Kamis , Februari 21 2019
Home / Ekonomi / Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya

Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya

Direktur Produksi Filius Yuliandi menerima penghargaan diberikan Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumsel. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Pusri menerima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada acara Penghargaan Kinerja Perusahaan Siddhakarya 2018 di Gedung Serbaguna Pusri, Kamis (15/11/2018). Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumsel dan diterima oleh Direktur Produksi Filius Yuliandi.

Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola Pusri, RA Rahim menjelaskan, Siddhakarya merupakan penghargaan produktifitas tingkat provinsi yang diberikan oleh Kepala Daerah atau Gubernur pada setiap tahun genap. Pemberian penghargaan produktivitas ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya dikalangan dunia usaha untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Baca Juga :   MAN 1 Pembuka Event Honda Fest 2019

Pemberian penghargaan dijelaskannya, berdasarkan beberapa indikator penilaian di antaranya kepemimpinan dan kemampuan manajerial, perencanaan strategis, fokus sumber daya manusia, fokus pelanggan, informasi dan data analisis, manajemen proses, hasil usaha, serta produktivitas.

Selain Shiddakarya, Pusri juga mendapatkan penghargaan berupa Piagam Pembina perusahaan kategori Emerging Leader dalam penilaian kinerja Perusahaan atau Pembinaan UKM tingkat Provinsi Sumsel.

“Kita tidak berhenti sampai disini capaian ini akan menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik lagi khususnya di tingkat Nasional nanti,”ujarnya.

Setelah pemberian penghargaan pada acara yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara pemerintah provinsi dengan Pusri dan 10 pelaku bisnis dan Universitas di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Pulsa XL Bisa Beli Games

Direktur Binalattas Kemenaker RI Muhammad Zuhri sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan. “Di tahun ganjil nanti kita dorong para pemenang penghargaan ini untuk maju ke tingkat Nasional dalam Paramakarya” ujarnya.

Menutup gelaran acara pada sore hari ini Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumatera Selatan mengajak seluruh penerima penghargaan maupun para pelaku usaha di Sumsel untuk meningkatkan kepedulian terhadap prospek pembangunan di Sumsel. “Mari kita bangun Sumsel lebih baik kedepannya, itu pesan yang ditekankan pak Gubernur tadi kepada saya .” Ujar Najib. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jangkauan 4G Indosat Ooredoo Diperpanjang

Palembang, KoranSN Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo telah sukses melakukan perpanjangan jangkauan 4G ...