Home / Gema Sriwijaya / PWI Diganjar Penghargaan HUT Bhayangkara ke-73

PWI Diganjar Penghargaan HUT Bhayangkara ke-73

Kapolres Pagaralam, Walikota dan Wawako foto bersama penerima penghargaan. (foto-asnadi/koransn)

Pagaralam, KoranSN

Konsisten dalam mendukung program Polri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam diapresiasi penghargaan oleh Polres Pagaralam. Penghargaan diserahkan bertepatan dengan puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73, kemarin (10/7/2019).

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji kepada Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi di Aula Wirasatya 69 Polres Pagaralam.

Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan, PWI Kota Pagaralam berkomitmen tetap konsisten bermitra dan membantu tugas Polri, khususnya Polres Pagaralam dalam upaya menciptakan suasana kondusif di Kota Pagaralam dan berbagai tugas lainnya di lapangan.

Baca Juga :   Sekda Pimpin Rapat Penyelesaian 55 Item Aset Pemkab Mura dan Pemkot Lubuk Linggau

“Berharap melalui kemitraan yang sudah terjalin dengan baik dengan insan pers, akan tetap menjadi sarana mendukung kinerja jajaran Polres Pagaralam agar semakin kompak dan lebih baik dalam upaya membangun Kota Pagaralam lebih maju,” katanya.

Sementara itu Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji menyampaikan, penghargaan yang diberikan kepada mitra Polri, sebagai bentuk apresasi karena selalu mendukung penuh program kerja Polres pagaralam yang telah terbangun selama ini dengan baik.

“Mari kita bersama menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya. (asn)

Baca Juga :   Danramil Betung Giatkan Gotong-Royong

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bawaslu Muratara Buka Pendaftaran Panwascam

Muratara, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muratara (Muratara) membuka pendaftaran untuk perekrutan Panitia Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.