Home / Politik dan Pemerintahan / PWI Prabumulih Kunjungi Panti Asuhan

PWI Prabumulih Kunjungi Panti Asuhan

Jajaran PWI dan pimpinan Panti asuhan Wahdini foto bersama usai berikan bantuan. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Dalam rangka memperingati hari Press Nasional (HPN ) ke-70, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Selasa (14/2/2018) mengunjungi dua panti asuhan untuk memberikan bantuan berupa uang dan sembako. Hal tersebut dikatakan Ketua PWI kota Prabumulih, Abdullah Doni SH, kemarin.

“Atas nama PWI kota Prabumulih kami ingin berbagi kasih dan tanda peduli PWI dengan anak anak panti asuhan yakni dengan memberikan uang dan beberapa sembako berisi mie, beras ,minyak dan gula,”jelasnya.

Kunjungan ke-2 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Aziziyah di Jalan Bukit Barisan Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur dan Panti asuhan Wahdini di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur tersebut dikatakannya, juga ajang silaturahmi PWI dengan pengurus dan anak anak yatim piatu. Kegiatan tersebut akan menjadikan agenda rutin tiap tahun untuk memberikan bantuan ke tiap panti asuhan di sejumlah wilayah kota Prabumulih.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Aziziyah, H Chairul Munir mengatakan, berdirinya panti asuhan diawali rasa keprihatinan terhadap anak yatim piatu selama, sebelumnya hanya rumah singgah. Namun, saat ini Panti asuhan Aziziyah dihuni 53 orang.

“Kami berharap PWI Prabumulih dapat berperan dan mendukung agar anak-anak di panti ini bisa sekolah sampai ke perguruan tinggi dengan cara turut mensosialisasikan kepada masyarakat kota Prabumulih,”ujarnya.

Di tempat terpisah pimpinan dan sekaligus pengelola Panti Asuhan Wahdini, Juju Sukandi mengatakan, Panti Asuhan Wahdini berdiri tahun 2013, sekarang sudah ada 26 anak yang tinggal di panti.

“Terimakasih kepada PWI kota Prabumulih yang sudah memberikan sumbangsih ke panti asuhan dan berharap PWI menjadi wadah pemberitaan yang profesional yang dapat mengungkapkan kebenaran dan menebarkan kebaikan,”pungkasnya. (and)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Nopran Marjani Berdialog dengan Warga Merapi Timur

Lahat, KoranSN Calon Bupati Lahat Nopran Marjani berdialog langsung dengan masyarakat Kecamatan Merapi Timur. Kedatangan ...

error: Content is protected !!