Home / Ekonomi / Qnet Usung Konsep Bisnis Penjualan Langsung

Qnet Usung Konsep Bisnis Penjualan Langsung

QNET adalah perusahaan yang mengusung konsep bisnis penjualan langsung terkemuka di Asia. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

QNET Indonesia yang merupakan salah satu pioneer penjualan langsung terus menunjukan eksistensinya dan makin menjadi magnet masyarakat untuk berbisnis penjualan langsung. QNET memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif. Hal tersebut dikatakan CEO QNET, Travor Kuna, kemarin.

Dijelaskannya, QNET merupakan anggota dari APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia. “QNET tergabung di APLI merupakan perusahaan penjualan langsung yang bisa dipercaya oleh semua pihak sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang,”ujarnya.

Dikatakannya, dalam menjalankan bisnisnya, QNET sangat mengajarkan para anggota atau Independent Reprensentative (IR) untuk menjadi QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung,” kata Trevor Kuna.

Trevor Kuna menambahkan training dan seminar adalah media memberikan pemahaman mengenai praktek bisnis QNET, yang meliputi keunggualn dan manfaat produk dan bagaimana sistem yang digunakan oleh QNET.

“QNET mewajibkan agar para IR menjadi IR yang profesional, kerja keras dan jujur dalam melakukan kegiatan bisnis QNET. Yang melanggar aturan, tentu akan kami tindak lanjuti.”tegas Trevor Kuna. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

All New Ertiga Irit BBM

Palembang, KoranSN Konsumen Indonesia di seluruh penjuru tanah air kini bisa menikmati kehadiran Suzuki All ...

error: Content is protected !!