Ramadhan, Aryaduta Hadirkan Pasar Malam

Selama ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan Pasar Malam ala Timur Tengah.

 

 

 

 

Palembang, SN

Selama bulan suci Ramadan, Hotel Aryaduta Palembang menyiapkan sajian buka puasa di The Kitchen restaurant dengan menghadirkan tema dan nuansa pasar malam ala Timur Tengah. Tamu dapat menikmati kurang lebih 160 ragam kuliner favorit khas Timur Tengah, Asia, Indonesia dan juga Palembang saat berbuka puasa.

Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang, Abdul Gani menjelaskan, beberapa hidangan khas Timur Tengah yang dapat dinikmati antara lain baba ghanoush yang merupakan salad khas Timur Tengah  terbuat dari terung dan dihaluskan bersama minyak zaitun dan rempah, kushari yang merupakan perpaduan antara nasi, lentil dan spaghetti, Persian lahma bil basal yang berupa daging sapi dimasak dengan bawang bombay, serta umm Ali atau puding roti dengan campuran kacang dan kismis. Hidangan favorit lain yang selalu dicari oleh tamu seperti pempek, otak-otak, pindang tulang, nasi minyak, nasi kapau, steamboat, kue-kue Palembang jaman bingen seperti jando beraes, maksuba, bolu kojo juga akan disediakan selama buka puasa.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Tahan Air Meluncur di Indonesia

Menu pondokan juga akan dihadirkan seperti pondok tajil, shawarma, pondok martabak manis dan serabi, pondok kolak dan bubur manis, warung mie gubrak, warung bakso, warung kue kering, warung sate pikulan dan masih banyak lagi. Sajian buffet buka puasa di The Kitchen  ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 145.000++ per orang.

Gani menambahkan bahwa The Kichen juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sejak tahun 2013.  Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket pertemuan di bulan Ramadan bagi tamu corporate dengan harga mulai dari Rp. 159.000++ per orang untuk pemesanan minimal 50 orang. Selama bulan Ramadan, Hotel Aryaduta Palembang juga menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp. 599.000++ per malam untuk kamar Superior.
“Paket tersebut sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang di The Kitchen restaurant. Kami juga menyediakan paket menginap yang sudah termasuk sajian buka puasa di The Kitchen restaurant untuk 1 orang dengan harga mulai dari Rp. 745.000++ per malam untuk tipe kamar Superior,” ujar Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Menkeu Masih Kaji Usulan Relaksasi Pajak Pembelian Mobil Nol Persen

Jakarta, KoranSN Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati masih mengkaji usulan relaksasi pajak pembelian mobil baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.