Rampas Handphone Saat Kecelakaan, Eko Ditangkap

Tampak tersangka saat diamankan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Eko Saputra (28), warga Jalan Perintis Kemerdekan Lorong Manggar Kelurahan Lawang Kidung Kecamatan IT II Palembang dibekuk Unit Tekab 134 Polresta Palembang, Rabu (31/10/2018). Tersangka ditangkap atas laporan korbannya karena tersangka telah merampas handphone milik korban.

Berdasarkan informasi, aksi perampasan handphone korban ini, berawal saat kecelakaan terjadi antara mobil korban dan angkot yang dikendarai pelaku di kawasan Jalan Urip Sumorharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang. Tak terima angkot yang di kendarai pelaku ditabrak mobil korban, membuat pelaku langsung merampas hanphone korban.

Baca Juga :   Bandar dan Pengguna Narkoba di Prabumulih Dibekuk

“Saya merampas HP korban untuk jaminan Pak! Karena dia menabrak mobil angkot saya saat itu,” ungkap pencurian yang pernah mendekam di penjara 2017 itu.

Eko juga menambahkan, bila ia tak menyangka harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

“Jujur saya tidak menyangka bakal begini, ternyata korban melapor ke Polisi. Oleh itulah saya ditangkap pak,” ujarnya menyesal.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Pidum Iptu Tohirin mengatakan, pihaknya kini telah mengamankan tersangka Eko Saputra lantaran tersangka telah merampas HP korban.

Baca Juga :   Pencuri di Tanjung Sakti Lahat Diringkus

“Pelaku sudah kita tangkap, dan pelaku juga terpaksa dilumpuhkan lantaran melawan dan hendak kabur saat ditangkap,” ungkap Tohirin.

Lanjutnya, dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 363 KUHP, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ketua KPK Prihatin 26 dari 34 Provinsi Terjadi Kasus Korupsi

Jakarta, KoranSN Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri mengaku prihatin karena 26 dari 34 …