Rabu , Desember 12 2018
Home / Lacak / Rampas HP dan Terjang Mahasiswi, Oknum Pelajar SMK Ditangkap

Rampas HP dan Terjang Mahasiswi, Oknum Pelajar SMK Ditangkap

Ilustrasi. (foto-net)

Pelambang, KoranSN

Remaja berinisial ‘SP’ (17), warga Jalan AKBP H Umar Kecamatan IT I Palembang dibekuk Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel lantaran melakukan aksi perampasan handphone (HP) milik ‘AN’, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang.

Bahkan dalam aksinya, tersangka ‘SP’ yang berstatus oknum pelajar SMK di Palembang ini nekat menerjang korban yang saat itu sedang berjalan kaki. Akibatnya, korban jatuh tersungkur dan terluka.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya, Kamis (22/2/2018) mengatakan, tersangka melakukan aksinya di Jalan Mulya Agung Palembang, Rabu (21/2/2018) pukul 19.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang berjalan kaki di lokasi kejadian, kemudian mengeluarkan HP dari kantong celana hendak menelpon.

Baca Juga :   Perahu Jukung Terbalik di Sungai Hantu, Tiga Penumpang Tewas

“Ketika itulah tersangka ‘SP’ datang dari belakang korban dan langsung merampas HP korban. Bahkan tersangka juga menerjang korban hingga korban terjatuh. Setelah itu, tersangka melarikan diri dengan membawa HP milik korban,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, penangkapan tersangka dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan seusai korban membuat laporan ke pihak kepolisian. Dari hasil penyelidikan akhirnya petugas mengetahui keberadaan tersangka dan langsung dilakukan penangkapan.

Lanjutnya, kini tersangka ‘SP’ dan barang bukti telah diamankan di Mapolda Sumsel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Dua Pencuri Dibekuk Polisi

“Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP,” tegasnya. (ded)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Takut Dipukuli Suami, Istri Ikut Bobol Rumah Tetangga

Palembang, KoranSN Fidia (19), warga Jalan Bukti Lama Kelurahan Bukti Baru Palembang, Selasa (11/12/2018) harus ...

error: Content is protected !!