Home / Lacak / Rampok Pelajar, Petani di Tebing Tinggi Berlebaran di Penjara

Rampok Pelajar, Petani di Tebing Tinggi Berlebaran di Penjara

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Tampak tersangka Sirin saat diamankan pihak kepolisian Sat Reskrim Polsek Tebing Tinggi Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Aparat Satreskrim Polres Empat Lawang bersama Polsek Tebing Tinggi, Kamis (24/5/2018) membekuk pelaku perampokan terhadap siswa-siswi SMP di Tebing Tinggi.

Selain harus berlebaran di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka bernama Sirin (27), petani yang tinggal di Desa Kembang Manis Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini juga harus merasakan sakit dentuman timah panas petugas lantaran berusaha melawan saat ditangkap.

Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Hardiman mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari adanya laporan para korban yang masuk diterima kepolisian pada Sabtu lalu (14/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pelaku melakukan aksinya di wisata air terjun taman jodoh di Desa Kembang Manis Kecamatan Tebing Tinggi, saat para korban sedang asyik nongkrong dilokasi tersebut,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, saat itu pelaku ini langsung menodongkan senjata tajam kepada para korban dan mengambil sejumlah barang barang milik korban seperti delapan HP yang membuat para korban merugi Rp 5 juta.

Masih kata Kapolsek, menindaklanjuti laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya menuai informasi keberadaan tersangka dan langsung dilakukan penangkapan.

“Pelaku kita bekuk saat berada di pondok kebun miliknya di Desa Batu Panceh Kecamatan Tebing Tinggi. Kita terpaksa memberikan tindakan tegas lantaran saat penangkapan yang bersanmgkutan melakukan perlawanan,” terangnya. (foy)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bos Travel Umroh Raup Rp 20 Miliar dari Menipu 1000 Calon Jamaah Umroh & Haji di Sumsel

Palembang, KoranSN Tersangka Faorita alias Rita (47), yang merupakan Direktur PT Hasanah Barokah Sriwijaya meraup ...

error: Content is protected !!