Home / Gema Sriwijaya / Randis Polres Mura Dipasang Stiker Asian Games 2018

Randis Polres Mura Dipasang Stiker Asian Games 2018

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun
Kasat Lantas Polres Musirawas, AKP Budi Hartono Sutrisno bersama kendaraan dinas (Randis) yang dipasang Stiker Asian Games 2018. (foto-rifat/koransn.com)

Musirawas, KoranSN

Sejumlah kendaraan dinas (Randis) operasional Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musirawas dipasangi stiker asian games 2018.

Pemasangan stiker ini sebagai bentuk dukungan Satlantas Polres Musirawas terhadap pelaksanaan asian games 2018 yang akan diselenggarakan di Palembang nantinya.

Selain kendaraan dinas operasional Satlantas, mobil dinas kapolres, bus dan kendaraan operasional lainnya juga dipasangi stiker asian games 2018, untuk menyemarakkan perhelatan akbar tersebut yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

“Pemasangan striker di mobil dinas Satlantas Polres Musirawas ini dalam rangka menyemarakkan asian games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang serta kesiapan Polres Musirawas, khususnya Satlantas untuk mengamankan dan menyukseskan asian games 2018,” ujar Kasat Lantas Polres Musirawas, AKP Budi Hartono Sutrisno, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga :   Biaya Berobat Karnik Ditanggung Pemkab PALI

Dikatakan Budi, pemasangan stiker asian games 2018 di kendaraan dinas operasional ini, sesuai dengan arahan dan instruksi Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro, agar memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan asian games. (rif)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Anggarkan Rp 17 Miliar Untuk Percepat Pembangunan RS Pratama PALI

PALI, KoranSN Untuk mempercepat pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama yang berada di Kecamatan Tanah Abang …