Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Kunjungi Purnawirawan Polri

Kasat Polair Polres Banyuasin AKP Basit Usman foto bersama. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Dalamr rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kasat Polair Polres Banyuasin AKP Basit Usman melakukan kunjungan silahturahmi kepada purnawirawan Polri, Rabu (24/6/2020).

Puranwiran tersebut, yakni Aiptu Purnawirawan Hasbi Saleh yang beralamat di Jalan Palembang -Pangkalan Balai KM 45 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Dalam giat ini dengan melakukan pemberian Buket bunga kepada Aiptu Purnawirawan Hasbi Saleh.

Dalam kesempatan itu, Hasbi Saleh mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Banyuasin atas perhatian yang diberikan di HUT Bhayangkara ke -74 ini. Ia berharap Polri semakin jaya dan kompak selalu.

Baca Juga :   Korban Kebakaran di Muara Sugih Dapat Bantuan

“Terimakasih atas kepedulian dan perhatian Kapolres Banyuasin, semoga karir Kapolres Banyuasin semakin bersinar dan sukses,” ucap Aiptu Purnawirawan Hasbi Soleh saat menerima buket bunga tersebut.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar disampaikan Kasat Polair Polres Banyuasin AKP Basit Usman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

Jelang HUT Bhayangkara 74, Polres Banyuasin telah melakukan beberapa kegiatan Bansos, diantaranya pembagian Sembako, bansos untuk manula, melakukan penyemprotan disinfektan serentak melalui Bhabhikamtibmas di tempat ibadah.

“Selanjutnya, hari ini Polres Banyuasin menyambangi para purnawirawan yang pernah mengabdi untuk Polri khususnya di Polres Banyuasin,” katanya.

Baca Juga :   Banyuasin Raih Penghargaan Pengelola Arsip Terbaik Pertama

Nantinya, puncak acara rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, berupa tabur bunga di makam pahlawan, sedangkan uparaca HUT Bhayangkara 74 akan dilakukan secara virtual melalui teleconference oleh Mabes Polri,” pungkasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Fitri Askolani Rancang PKK Mart di Setiap Kecamatan di Banyuasin

TIM Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin tengah merancang mendirikan PKK Mart di setiap kecamatan. PKK Mart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.