Home / Advetorial / Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat Sambut HUT RI ke-73

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat Sambut HUT RI ke-73


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pimpinan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lahat dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tahun 2018. (Foto-Robby/KoranSN)

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Dedi Candera didampingi Wakil Ketua DPRD membuka langsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat tahun 2018.

Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI), menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tahun 2018, Kamis (16/8).

Acara berlangsung di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Lahat yang dihadiri Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i SE, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH MSi yang diwakili Kasdim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Subdenpom, Sekda Lahat dan anggota DPRD Lahat.

Baca Juga :   Semangati Atlet Porprov, Aswari Rivai Datangkan Daud Jordan dan Matteo

Dalam paripurna tersebut nampak juga Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang dan H. Haryanto SE MM serta tokoh agama di Kota Lahat.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Cik Ujang-Haryanto saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Lahat.

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dedi Chandra dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengharapkan momentum HUT RI ke-73 tahun 2018 bisa dijadikan perekat kesatuan demi bangsa yang utuh dan dan damai berdasarkan Pancasila.

“Tema HUT RI ke-73 tahun 2018 ini ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’, tentu untuk mewujudkan itu butuh kekompakan dan bekerja secara gotong royong,” ucapnya.

Baca Juga :   Kapolres Lahat Himbau Keamanan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Masih kata Dedi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pejuang bangsa Indonesia, baik yang telah mendahului dan masih bersama sampai saat ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih pada para perjuang yang telah berkorban nyawa dan semuanya untuk mewujudkan kemerdekaan bangsa Indonesia,” tegas Ketua DPRD Lahat bersemangat.

Diakhir pidatonya Dedi menambahkan, Dirgahayu HUT RI ke-73, semoga semua pihak tetap bisa menjaga kerangka kesatuan RI yang dicintai ini melalui tekat kuat menjaga kesatuan.

“Untuk mewujudkan itu, kekompakan dan bersatu kunci utamanya, mari kita jaga bersama-sama,” paparnya. (rob)

Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat.
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Festival Anak Yatim dan Dhuafa di Muara Enim Berlangsung Semarak dan Meriah

PELAKSANAAN Festival Anak Yatim dan Dhuafa yang digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di …