Home / Advetorial / Rapat Paripurna Serah Terima Pj Walikota Prabumulih dan Penyampaian Visi dan Misi Wako-Wawako Terpilih Berlangsung Lancar dan Sukses

Rapat Paripurna Serah Terima Pj Walikota Prabumulih dan Penyampaian Visi dan Misi Wako-Wawako Terpilih Berlangsung Lancar dan Sukses


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Gubernur Sumsel yang di wakili badan OTD Provinsi Sumsel saat penandatanganan bukti acara serah terima jabatan. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Rapat Paripurna di Gedung Rapat Paripurna, Rabu kemarin (19/9/2018), dengan agenda serah terima PJ Walikota H Richard Cahyadi MSI kepada Walikota terpilih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri SH periode 2018 – 2023 yang diwakili oleh Sekda Kota Prabumulih H M Kowi Ssos MSI berlangsung sukses, walaupun tanpa kehadiran PJ Wako H Richard.

Dalam rapat paripurna tersebut sekaligus penyampaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Kota Prabumulih untuk menuju kota Prabumulih yang Prima dan berkualitas.

Acara tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE didampingi Wakil Ketua H Daud Rotasi Ssos, H Erwadi BSC dan jajarannya. Acara dihadiri oleh para tamu undangan diantara nya Kapolres, Kajari, Kakan BNN, Kakan BPN, Kadin, Kabag dan para tamu undangan lainnya.
Dalam penyampaian Visi dan Misi Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengatakan, 12 program sudah dilakukan Pemkot Prabumulih yang mana program tersebut disukai warga Kota Prabumulih. vdan sukses di periode pertama dibawah kepemimpinanya selama lima tahun.

Baca Juga :   Gerakan Seniman Masuk Sekolah Gelar Pagelaran Seni

“Kemudian untuk periode kedua yakni tahun 2018- 2023 ini, akan tetap kita lanjutkan pembangunan kota Prabumulih yang prima dan berkualitas yang akan tetap mengacu pada tepat sasaran,” ujarnya.

Wako, Wawako, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari beserta istri saat foto bersama usai acara.

Walikota melanjutkan, Pemkot Prabumulih akan terus membuat inovasi bagi pembangunan di segala bidang untuk mensejahterakan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan. Sehingga jumlah angka pengangguran dapat berkurang.

“Ini akan kita carikan solusinya dan kita juga sudah menyiapkan dokter untuk melakukan pelayanan kesehatan door to door atau dari rumah ke rumah warga yang membutuhkan untuk diobati, pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia yang berkualitas dan berprestasi dan banyak lagi program yang lainnya,” papar Walikota.

Baca Juga :   25 September, Batas Pengosongan Rumah oleh PT KAI

Sementara itu Ketua DPRD H Ahmad Palo SE mengucapkan selamat atas serah terima PJ Walikot H Richard Cahyadi kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih 2018-2023 yang sudah dilantik dan berharap bisa melanjutkan dan menjalankan visi dan misi sebagaimana mestinya sesuai yang di inginkan masyarakat Kota Prabumulih, sehingga menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil, dan merata. (and/adv)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Festival Anak Yatim dan Dhuafa di Muara Enim Berlangsung Semarak dan Meriah

PELAKSANAAN Festival Anak Yatim dan Dhuafa yang digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di …