Rashford Fokus Bawa Inggris ke Piala Dunia 2018

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford. (foto-net/vivanews)

London, KoranSN

Marcus Rashford sangat yakin bila timnas Inggris bakal meraih tiket Piala Dunia 2018. Meski begitu, dia belum memasang target untuk The Three Lions di putaran final nanti.

Inggris memang berpeluang meraih tiket ke Rusia saat melawan Slovenia di Stadion Wembley, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB. Namun, dengan catatan Inggris harus keluar sebagai pemenang agar tak melalui babak playoff.

Tim asuhan Gareth Southgate tersebut saat ini menduduki puncak klasemen Grup F dengan 20 poin. Mereka unggul 5 poin dari Slowakia di posisi kedua.

Baca Juga :   Sanchez: Saya Belum Habis!

Dengan penampilan Inggris yang belum terkalahkan di fase grup, Rashford menyimpan keyakinan besar akan timnya. Walau begitu, dia belum memikirkan target untuk Inggris di putaran final nanti.

“Kami menunjukkan penampilan terbaik untuk menuju ke sana. Kami memiliki rencana yang nyata dan intensitas tinggi untuk menjadi juara dunia,” kata Rashford dilansir Daily Star.

“Kami realistis, dengan cara kami bermain menghadapi tim-tim di babak kualifikasi. Barulah kami membangun rencana sendiri setelah mencapai Piala Dunia, untuk bertanding di sana dan menjadi juara,” sambung pemain Manchester United ini. (vvn)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Atletico Mantapkan Posisi Tiga Besar Selepas Bungkam Mallorca

Jakarta, KoranSN Atletico Madrid mantap mencengkeram posisi tiga besar klasemen Liga Spanyol selepas membungkam tamunya …