Home / Gaya Hidup / Ratusan Anak Ramaikan Fashion Show JM

Ratusan Anak Ramaikan Fashion Show JM

Salah satu peserta saat tampil Fashion Show Kids Contest JM grup di atrium JM Lemabang, Minggu (10/3/2019). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sekitar 300 anak-anak meramaikan Fashion Show Kids Contest yang digelar JM Group Palembang di atrium JM Lemabang. Hal tersebut dikatakan Coorporate Manager General Affair JM Group, Deny Mulyawan di sela-sela perlombaan fashion show, Minggu (10/3/2019).

Dijelaskannya, Fashion Show Kids Contest dibagi dalam 2 kategori anak-anak usia 3-6 tahun diikuti sekitar 150 peserta dan usia 7-12 tahun diikuti sekitar 150 peserta.Dengan mengusung tema Cita-citaku, pada pemenang berhak atas hadiah masing-masing untuk juara pertama berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta dan trofi, juara kedua voucher belanja Rp 750.000 plus trofi, juara ketiga voucher belanja

Baca Juga :   Jelang GMT, Ampera Tutup 10 Jam

senilai Rp 500.000 dan trofi serta tiga juara harapan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000.
“Kami menggelar event Fashion Show Kids Contest sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang fashion serta mengadu kreatifitas para peserta yang wajib menggunakan atribut corporate identity JM Group. Sekalian memperkenalkan JM Lemabang ke masyarakat luas,”ujarnya.
Menurutnya, Fashion Show Kids Contest untuk tahun ini lebih banyak peserta dan lebih kreatif variasi baju-baju yang ditampilkan terbuat dari atribut JM Group seperti kantong plastik, souvenir JM dan lainnya dibanding lomba tahun lalu yang diadakan di JM Plaju.

Baca Juga :   Gubernur Minta Petugas Lakukan Pengawasan Extra Terhadap Keselamatan Transportasi

Atribut JM Group pada perlombaan tersebut dikatakannya, banyak digunakan terutama dari kantong plastik yang khas berwarna hijau. Para peserta banyak yang berkreasi dari kantong tersebut untuk dijadikan hasil karya yang bisa dikenakan seperti busana, topi, gaun dan lain sebagainya.

Event di awal tahun ini menurutnya Deny masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) JM Group pada April mendatang dan sekaligus memanjakan konsumen setia. “Kita juga ingin mengapresiasi konsumen yang sudah setia berbelanja di JM Group, sekaligus semakin memperkenalkan JM Lemabang kepada masyarakat luas, apalagi store ini yang terbaru,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkot dan BBPOM Palembang Bangun Sistem Stikerisasi Pangan Aman Konsumsi

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) akan membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.