Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / Ratusan Buruh di Lahat Turun ke Jalan

Ratusan Buruh di Lahat Turun ke Jalan

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK bersama Plt Bupati Lahat Marwan Marwan Mansyur. (foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Ratusan buruh yang tergabung dalam aliansi serikat pekerja/buruh Kabupaten Lahat, Selasa (1/5/2018) memadati halaman kantor Pemkab Lahat. kehadiran ratusan buruh tersebut guna memperingati hari buruh internasional ke-134 tahun 2018.

Ditegaskan Erwinsyah Ketua SBSI Kabupaten Lahat selaku koordinator aksi hari buruh internasional Kabupaten Lahat, melalui hari buruh tahun 2018 yang merupakan momen bersejarah dimana kaum buruh pernah melakukan aksi di luar negeri dengan tuntutan 888,8 jam kerja, 8 jam istirahat dan 8 jam mMediasi.

“Melalui hari buruh ini kami mengharapkan Plt Bupati Lahat dapat mendukung apa yang menjadi harapan para buruh di Kabupaten Lahat,” terang Erwinsyah.

Baca Juga :   Komisi III DPRD OKI Panggil PT Srimp & Waskita

Sementara Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi Sik menyampaikan melalui aksi damai dalam perayaan hari buruh ke-134 diharapkan tertib.

Ditambahkan Marwan Mansyur Plt Bupati Kabupaten Lahat mengatakan, pemerintah Kabupaten Lahat siap mendukung apa yang diharapkan oleh kawan-kawan buruh.

“Apa yang diharapkan oleh pihak buruh hari ini pasti akan kita turuti sepanjang hal itu tidak bertentangan dengan aturan,” ucap Marwan. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!