Home / Gema Sriwijaya / Ratusan Penembak Ikuti Bukit Asam Open 2019

Ratusan Penembak Ikuti Bukit Asam Open 2019

Direktur SDM dan Umum PTBA Joko Pramono bersama Anggota Komisi VI DPR RI H Wahyu Sanjaya SE MSi dan istri Hj Eva Susant dalam kejuaraan menembak yang digelar PT Bukit Asam (PTBA). (foto-yudi/koransn.cm)

Muara Enim, KoranSN

Ratusan penembak yang berasal Puluhan Club Menembak ikuti Kejuaraan Menembak Bukit Asam Open 2019 yang dilangsungkan di lapangan menembak GOR PTBA Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim 16-17 Maret 2019.

Kejuaraan menembak tersebut dibuka Direktur SDM dan Umum PT Bukit Asam Tbk Joko Pramono, menejemen PTBA dan Anggota Komisi VI DPR RI H Wahyu Sanjaya SE MSi, didampingi istri Hj Eva Susanti, Sabtu (16/3/2019).

Kejuaraan ini digelar dalam rangkain kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PTBA ke-38, diikuti sekitar 18 klub menembak tak hany dari Muara Enim saja, melainkan luar daerah Sumsel, Bangka Belitung, Bengkulu, Aceh, dan Sumatera Utara.

Baca Juga :   Jalan Berlubang Hiasi Desa Simpang Tais

Direktur SDM dan Umum, Joko Pramono mengatakan, keseriusan PTBA gelar lomba menembak, supaya muncul atlit menembak yang berprestasi baik dari tingkat Nasional maupun internasonal dari Kabupaten Muara Enim.

Kedepan kata Joko, PTBA akan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim dan bekerjasama dengan club-club menembak diharapan olaraga menembak ini dapat mengharumkan nama daerah dan Sumsel umumya.

“Kita berharap olahraga menembak akan terus berkembang dan melahirkan atlit menembak yang handal dan berprestasi,”kat Joko.

Sementara itu, Anggota DPR RI, H Wahyu Sanjaya SE MSi berharap kepada PTBA terus membina dan memperhatikan olaraga menembak dengan mempersiapkan sarana dan prasarana menembak dengan standar nasional bahkan internasional hal ini untuk mengembangkan olaraga menembak.

Baca Juga :   Selat Penuguan Segera Jadi Kecamatan

“Kalau sudah ada lapangan menembaknya maupun sarana lainnya memadai, mudah-mudahan pembinaan atlet menembak lebih intensif, dan terukur dengan baik tentunya akan menghasilkan atlit menembak daerah yang akan mewakili Kabupaten Muara Enim, dan Provinsi Sumatera Selatan di tingkat nasional maupun dunia,”terang Wahyu.

Selain itu lanjut Wahyu, dia juga meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim untuk mendukung olaraga menembak dengan memberikan fasilitas menembak maupun berbagai kegiatan kompetisi menembak di tingkat daerah ataupun nasional.

“Kejuaraan menembak ini tidak hanya sekedar secermony peringatan HUT PTBA saja, melainkan menjadi ajang seleksi melahirkan atlet yang dapat bersaing. Sehingga mampu mewakili Indonesia hingga ke level dunia,”ungkap Wahyu Sanjaya. (yud)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jika SFC Naik Kasta Liga Satu, Herman Deru Rencanakan Gelar Liga Tiga

Sekayu, KoranSN Kemeriahan nampak menandai Opening Ceremony dan Kick Of Gubernur Cup U-20 Tahun 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.